Lengan Dikunci Nyaris Patah, Eh, Tony Ferguson Ogah Menyerah

Senin, 14 Desember 2020 - 03:25 WIB
loading...
Lengan Dikunci Nyaris Patah, Eh, Tony Ferguson Ogah Menyerah
Lengan Dikunci Nyaris Patah, Eh, Tony Ferguson Ogah Menyerah/The Sun
A A A
Tony Ferguson menolak untuk menge-tap tangan ke kanvas tanda menyerah meskipun lengannya ditekuk ke belakang oleh Charles Oliveira. Kenekatan Ferguson untuk tidak menyerah nyaris membuat lengannya patah dalam pertarungan UFC 256.

Bintang yang tangguh dalam pertarungan itu entah bagaimana tidak menyerah saat Charles Oliveira mengunci lengannya. Petarung UFC berusia 36 tahun itu beruntung bisa lolos dengan tangan rapi sebelum bel akhir ronde pertama berbunyi.

Baca Juga: Joshua Pukul KO Pulev Ronde 9, Pertahankan Sabuk Kelas Berat Oliveira tidak meragukan kelayakannya untuk merebut gelar dengan kemenangan sepihak di UFC 256 Dan itu adalah kekalahan kedua Ferguson pada tahun 2020 usai mengukir rekor 12-0 selama tujuh tahun sebelumnya. Oliveira menemukan momen penguncian armbar yang buruk di detik-detik akhir ronde pertama, tetapi Ferguson menolak untuk mengetuk sebelum bel - bahkan saat sikunya menekuk ke arah yang salah.

Oliveira menang 30-26 pada ketiga kartu juri. Petarung UFC berusia 36 tahun itu beruntung bisa lolos dengan tangan rapi sebelum bel akhir ronde pertama berbunyi. Oliveira tidak meragukan kelayakannya untuk merebut gelar dengan kemenangan sepihak di UFC 256.

Baca Juga: 3 Kali Jatuhkan Musuhnya, Lawrence Okolie Raja KO Tak Terkalahkan

Dan itu adalah kekalahan kedua Ferguson pada tahun 2020 setelah menjadi 12-0 selama tujuh tahun sebelumnya. Oliveira tenggelam di armbar yang buruk di detik-detik akhir ronde pertama, tetapi Ferguson menolak untuk mengetuk sebelum bel - bahkan saat sikunya menekuk ke arah yang salah. Oliveira menang 30-26 pada ketiga kartu juri.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1611 seconds (11.252#12.26)