Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel Berpeluang Tukeran Mobil

Rabu, 13 Mei 2020 - 10:35 WIB
loading...
Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel Berpeluang Tukeran Mobil
Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel Berpeluang Tukeran Mobil. Foto: Daily Mail
A A A
LONDON - Keputusan Sebastian Vettel untuk berpisah dengan Ferrari di akhir musim Formula 1 2020 membuat spekulasi banyak berkembang. Salah satunya adalah rumor pertukaran Vettel dan Lewis Hamilton.

Seperti kita ketahui, sebelum keputusan itu dibuat, Ferrari sudah dikait-kaitkan dengan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. Ada skenario yang menyebut Hamilton bakal gabung Ferrari, di saat yang sama Vettel pindah ke Mercedes.

Seperti gayung bersambut, bos Mercedes, Toto Wolff memberi lampu hijau bagi kedatangan Vettel. Secara terbuka, Wolff memuji kemampuan pembalap asal Jerman itu.

"Sebastian Vettel adalah pembalap yang hebat, pribadi yang baik, dan aset bagi tim Formula 1 mana pun," kata Toto Wolff dikutip Crash.net.

Vettel berselisih dengan tim balap Ferrari ketika ia kalah dari pembalap muda Charles Leclerc. Ada juga anggapan yang menyebut Ferrari bakal menjadikan Leclerc sebagai pembalap utama mereka. (Baca juga: Vettel Cabut, Saatnya Lewis Hamilton Membelot ke Ferrari )

Sekadar informasi, Leclerc, 22 tahun, mencetak debut yang manis bersama Ferrari di musim 2019 lalu. Betapa tidak, di tahun pertamanya, Leclerc berhasil memenangkan GP Italia di Monza yang merupakan balapan kandang Ferrari.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)