Ditahan Imbang Fulham, Liverpool Batal Senggol Tottenham

Senin, 14 Desember 2020 - 01:29 WIB
loading...
Ditahan Imbang Fulham, Liverpool Batal Senggol Tottenham
Liverpool cuma memungut satu poin saat berkunjung ke markas Fulham di Craven Cottage, Senin (14/12/2020) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, dua kesebelasan harus puas bermain imbang 1-1 / Foto: Twitter Squawka
A A A
LONDON - Liverpool cuma memungut satu poin saat berkunjung ke markas Fulham di Craven Cottage, Senin (14/12/2020) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris , dua kesebelasan harus puas bermain imbang 1-1.

Liverpool , yang menurunkan komposisi pemain terbaiknya benar-benar dibuat kerepotan solidnya pertahanan Fulham. Beberapa kali peluang sempat tercipta, namun tak ada gol yang mampu menggetarkan gawang tuan rumah. (Baca juga: Ditahan Imbang Palace, Posisi Tottenham Terancam )

Ketika laga memasuki menit 25, tuan rumah membuka keunggulan 1-0. Adalah Bobby Reid, yang sukses menggetarkan gawang Liverpool usai memanfaatkan umpan Ademola Lookman.

Bobby Reid telah mencetak empat gol dalam 11 pertandingan Liga Primer musim ini. Tiga gol di antaranya dicetak dalam tiga pertandingan secara beruntun di Craven Cottage. (Baca juga: Napoli Permalukan Sampdoria, Roma Pesta Gol ke Gawang Bologna )

Skor 1-0 untuk keunggulan Fulham bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Liverpool mencoba tampil lebih greget. Tim tamu pun sukses mendominasi penguasaan bola.

Tetapi gol penyeimbang baru tercipta pada menit 79 melalui penalti Mohamed Salah. Statistik menyebut jika penyerang asal Mesir itu telah mengonversi 12 penalti dari 18 penalti di Liga Primer Inggris.

Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta. Dua kesebelasan harus puas hanya mampu memetik satu poin.

Hasil imbang ini membuat Liverpool batal menyenggol posisi Tottenham Hotspur dari puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Saat ini Si Merah masih berada di peringkat kedua dengan raihan 25 poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)