Napoli Permalukan Sampdoria, Roma Pesta Gol ke Gawang Bologna

Minggu, 13 Desember 2020 - 23:08 WIB
loading...
Napoli Permalukan Sampdoria, Roma Pesta Gol ke Gawang Bologna
Napoli dan AS Roma sama-sama memetik poin sempurna saat menjalani laga lanjutan Serie A, Minggu (13/12/2020) malam WIB / Foto: Twitter Napoli
A A A
NAPLES - Napoli sukses menjinakkan Sampdoria dengan skor 2-1 di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (13/12/2020) malam WIB. Hasil positif ini membuat tim besutan Gennaro Gattuso meneror posisi Inter Milan di peringkat ketiga pada klasemen sementara .
Serie A .

Pada pertandingan ini Napoli sempat tertinggal lewat gol yang dicetak Jakub Jankto usai memanfaatkan umpan Valerio Verre di menit 20. Keunggulan itu sempat bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Napoli mencoba untuk mengintimidasi pertahanan tim tamu dan hasilnya Hirving Lozano mencetak gol penyeimbang setelah mengonversikan umpan akurat Dries Mertens di menit 53. (Baca juga: Comeback Dramatis, Inter Ganggu Milan Setelah Menang di Markas Cagliari )

Tak puas dengan gol tersebut tuan rumah terus menggempur pertahanan lawan. Namun gol kedua baru tercipta di menit 68 melalui aksi Andrea Petagna. (Baca juga: Antonio Cassano Pantas Menjadi Pemain Terbaik Italia )

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-1 untuk kemenangan Napoli tak berubah. Raihan tiga poin ini membuat Napoli mengancam posisi Inter Milan dengan nilai 23 poin atau terpaut satu angka saja.
Napoli Permalukan Sampdoria, Roma Pesta Gol ke Gawang Bologna

Di pertandingan lainnya, drama enam gol tercipta saat AS Roma mengalahkan Bologna dengan skor 5-1 di Stadion Olimpico. Kelima gol tim tamu dicetak Andrea Poli (Og 5'), Edin Dzeko (10'), Lorenzo Pellegrini (15'), Jordan Veretout (35') dan Henrikh Mkhitaryan (44'). Sedangkan tuan rumah mendapat gol melalui gol bunuh diri yang dicetak Bryan Cristante.

Kemenangan ini membuat AS Roma berada di peringkat kelima di klasemen sementara Serie A dengan raihan 21 poin. Sedangkan Bologna terlempar ke urutan 12 dengan nilai 12 angka.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)