Parma Nyaris Putus Rantai Kemenangan AC Milan

Senin, 14 Desember 2020 - 04:52 WIB
loading...
Parma Nyaris Putus Rantai Kemenangan AC Milan
Rantai kemenangan AC Milan di Serie A nyaris terputus. Itu diketahui saat Parma sukses mencuri tiga poin usai mengalahkan Rossoneri dengan skor 2-2 di San Siro, Senin (14/12/2020) dini hari WIB / Foto: Serie A
A A A
MILAN - Rantai kemenangan AC Milan di Serie A nyaris terputus. Itu diketahui saat Theo Hernandez menggagalkan kemenangan Parma setelah Rossoneri menahan imbang 2-2 di San Siro, Senin (14/12/2020) dini hari WIB.

Sebelum menjamu Parma di San Siro, Milan punya rekor tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir. Dengan rincian, delapan menang dan dua kali seri.

Tapi rantai kemenangan itu hampir saja terputus kala menjamu Parma. Pada laga lanjutan Serie A, tim tamu mampu memberikan perlawanan yang sengit. (Baca juga: Juventus Menang, Ronaldo Sumbang Dua Gol di Laga Ke-100 )

Parma bahkan mampu mencetak dua gol lebih dulu melalui Hermani Azevedo Junior (13') dan Jasmin Kurtic (56'). Milan baru bisa memperkecil kedudukan lewat gol yang dicetak Theo Hernandez pada menit 58. (Baca juga: Ditahan Imbang Fulham, Liverpool Batal Senggol Tottenham )

Di penghujung laga, Milan mampu Hernandez menggagalkan kemenangan penting Parma setelah mampu mencetak gol penyeimbang kedua pada menit 90+1. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-2 tak berubah.

Milan masih berada di peringkat pertama dengan raihan 26 poin atau unggul dua angka dari Inter Milan. Sedangkan raihan tiga poin itu mendongkrak posisi Parma ke urutan 11 dengan nilai 13.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)