Bikin Inovasi, Paige Spiranac Jualan Handuk Golf Edisi Natal

Senin, 14 Desember 2020 - 11:05 WIB
loading...
Bikin Inovasi, Paige Spiranac Jualan Handuk Golf Edisi Natal
Paige Spiranac telah merilis handuk golf bertemakan Natal dengan tulisan ‘HO HO HO’. Handuk itu menampilkan fotonya yang sedang mengenakan pakaian sinterklas. Foto: facebook
A A A
LAS VEGAS - Paige Spiranac baru saja merilis handuk golf bertemakan Natal dengan tulisan ‘HO HO HO’. Pada handuk itu menampilkan foto Paige yang sedang mengenakan pakaian sinterklas. Dia memperkenalkan handuk itu melalui Instagram-nya, @_paige.renee.

(Cantik dan Seksi, Kekasih Moise Kean Ternyata Atlet Muaythai)

Paige menegaskan semua orang harus adu cepat untuk mendapatkan handuk edisi spesial itu karena jumlahnya terbatas. Selain itu, waktu penjualannya ikut dibatasi sehingga hanya orang-orang beruntung yang akan memilikinya.

Paige mempromosikan handuknya melalui foto yang diunggah ke instagram. Foto itu menampakkan Paige sedang berpose dengan handuknya yang terselip di dalam tas peralatan golf.

“Apakah Anda nakal atau baik tahun ini? Saya sangat baik sehingga membuat handuk golf edisi terbatas untuk Anda semua!” tulis Paige.

“Klik tautan di bio saya untuk melihat saya memakai kostum Santa dan jangan berpikir dua kali, ini hanya tersedia untuk waktu yang terbatas!” tukasnya.

Bikin Inovasi, Paige Spiranac Jualan Handuk Golf Edisi Natal


Bagi penggemar Paige, memiliki handuk golf dengan gambar sang idola mengenakan pakaian sinterklas tentu menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan. Wanita berusia 27 tahun itu memiliki banyak penggemar karena kecantikannya meski sudah pensiun dari dunia golf pada 2016.

Semasa aktif sebagai pegolf profesional, Paige kerap menunjukkan bakatnya. Paige pernah ikut ambil bagian pada turnamen Cactus Tour 2016 dan LPGA, Ladies Scottish Open 2016.

Setelah pensiun, Paige tetap bergelut di dunia golf dengan membuat konten untuk Instagram dan YouTube. Tubuh sempurna Paige membantunya untuk terkenal di media sosial. Wajah cantik dan postur ideal Paige membuat banyak merek terkenal tertarik menjadikannya bintang iklan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)