Pelatih PSG hanya Bisa Cemas Tunggu Hasil Scan Neymar

Selasa, 15 Desember 2020 - 01:02 WIB
loading...
Pelatih PSG hanya Bisa Cemas Tunggu Hasil Scan Neymar
Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Thomas Tuchel kini sedang dilanda kecemasan. Dia hanya bisa menunggu perkembangan terbaru terkait cedera engkel Neymar. Foto: reuters
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint Germain (PSG) , Thomas Tuchel kini sedang dilanda kecemasan. Pasalnya, dia hanya bisa menunggu perkembangan terbaru terkait cedera engkel Neymar yang didapat saat dikalahkan Olympique Lyon 0-1.

(10 Pemain Lyon Jinakkan PSG)

Laga ke-14 Ligue 1 musim 2020/2021 yang berlangsung di Parc de Princes itu menjadi hari naas bagi PSG. Selain menelan kekalahan 0-1, Les Parisiens dipaksa melihat Neymar tekapar menjelang akhir pertandingan.

Neymar kabarnya mengalami patah engkel setelah mendapat tekel keras dari Thiago Mendes saat injury time, pelanggaran yang juga langsung berujung kartu merah. Akibatnya, penyerang asal Brasil itu tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Yang mengkhawatirkan adalah, setelah menerima tekel, Neymar hanya bisa tergeletak di lapangan sambil menahan sakit. Walau sempat mendapat pertolongan tim medis, mantan pemain Barcelona itu akhirnya harus ditandu ke luar lapangan

Hal ini yang membuat Tuchel resah. Sebab, dia masih belum tahu kondisi terbaru Neymar. “Masih belum ada kabar terbaru (soal Neymar). Dia masih bersama tim medis dan kami masih harus menunggu hasil pemeriksaan,” ucapnya.

(Sudah Kalah dari Lyon, PSG Kini Terancam Kehilangan Neymar)

Melihat kondisinya, besar kemungkinan cedera engkel yang dialami Neymar sangat parah. Artinya, dia berpotensi harus menepi minimal empat pekan atau bisa lebih lama. Padahal, dia baru saja pulih dari cedera otot pada pertengahan November lalu yang membuatnya sempat rehat sekitar 16 hari.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)