Gerard Houllier Meninggal Dunia, Liverpool Berduka

Senin, 14 Desember 2020 - 21:02 WIB
loading...
Gerard Houllier Meninggal Dunia, Liverpool Berduka
Gerard Houllier Meninggal Dunia, Liverpool Berduka/The Sun
A A A
Gerard Houllier meninggal dunia dalam usia 73 tahun membuat publik Liverpool berduka. Kabar duka berpulangnya legenda Liverpool , PSG dan Prancis sangat mengejutkan dengan penyebab kematian belum dikonfirmasi.



Jurnalis L'Equipe Vincent Duluc mengatakan Houllier 'menjalani operasi aneurisma aorta 3 minggu lalu dan keluar dari rumah sakit Paris dan kembali ke rumah pada hari Minggu'.

Dia meninggalkan istrinya Isabelle Houllier, dua anak laki-laki dan cucunya. Houllier terkenal memimpin raksasa Anfield ke Piala FA, Piala Liga dan treble Piala UEFA pada tahun 2001. Pada bulan Oktober di tahun yang sama, dia menjalani operasi jantung darurat setelah jatuh sakit di bangku cadangan selama pertandingan Liga Premier melawan Leeds United.



Houllier dilarikan ke rumah sakit untuk operasi darurat karena ditemukannya penyakit jantung, diseksi aorta. Dia kembali lima bulan kemudian dan membawa Liverpool finis di posisi kedua pada musim 2002. Houllier meninggalkan The Reds pada 2004 dan digantikan oleh Rafa Benitez.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)