Freddie Roach: Tyson Fury Binatang Buas KO Anthony Joshua

Selasa, 15 Desember 2020 - 08:54 WIB
loading...
Freddie Roach: Tyson Fury Binatang Buas KO Anthony Joshua
Freddie Roach: Tyson Fury Binatang Buas KO Anthony Joshua/The Sun
A A A
Pelatih legendaris Freddie Roach meyakini Tyson Fury akan mengalahkan Anthony Joshua dengan kemenangan KO dalam unifikasi Kelas Berat tahun depan. Ada beberapa alasan yang membuat Roach menjagokan Fury bisa memukul KO Joshua.

Freddie Roach dikenal sangat menyukai gaya Fury dan Joshua. Dia memandang Joshua sebagai petinju yang lebih terampil dari keduanya - tetapi dia masih mengharapkan Raja Gipsi mengalahkannya dengan kemenangan KO. "Tyson Fury bisa menjadi binatang buas di atas ring dan menyerang Anda dengan kuat atau dia bisa tampil lebih sebagai petinju dan out-box Anda," kata Freddie Roach kepada Marc Gatford dari MyBeettingSites.co.uk.



Beberapa bulan yang lalu, mereka pada prinsipnya sepakat pada aspek keuangan dari kesepakatan tersebut. Mereka diperkirakan akan bertarung pada pertengahan tahun 2021. "Untuk laga ini, saya ingin melihatnya keluar dan menekan serta mengalahkan Anthony Joshua. Menekannya lebih awal dan menghajarnya. Dia tidak akan melakukannya, tetapi saya akan mendorongnya untuk bertarung dalam posisi kaki kidal alami,’’kata Roach yang pernah melatih Fury.

Ogah Menyerah

’’Dia seekor binatang kidal. Kesempatan terbaik Joshua untuk menang adalah dengan menggunakan keterampilan bertinju karena mereka lebih baik daripada Tyson. Anthony harus menentukan kecepatan dan menjauhi tali. Untuk keduanya, jarak akan menjadi penting. Saya pikir Tyson memenangkan yang ini dengan pukulan knockout,’’jelasnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4718 seconds (0.1#10.140)