Bentrokan Dahsyat Saul Canelo Alvarez vs Callum Smith Penutup 2020

Selasa, 15 Desember 2020 - 09:27 WIB
loading...
Bentrokan Dahsyat Saul Canelo Alvarez vs Callum Smith Penutup 2020
Bentrokan Dahsyat Saul Canelo Alvarez vs Callum Smith Penutup 2020/The Sun
A A A
Saul Canelo Alvarez dan Callum Smith akan menjalani pertarungan seru memperebutkan tiga gelar Kelas Menengah super akhir pekan ini. Presiden WBC Mauricio Sulaiman menjamin duel Canelo vs Smith akan menjadi gong ring tinju 2020.

’’Canelo dan Callum akan memberikan dunia penutupan yang luar biasa dari tahun yang sulit dan akan membuat penggemar dari seluruh dunia merayakan dengan banyak hiburan dan kesenangan,’’kata Sulaiman.



Di sisi lain promotor Eddie Hearn mengungkapkan pertarungan Canelo vs Callum menjadi duel yang akan menentukan siapa petinju terbaik Kelas Menengah super. ’’Saya senang bahwa pemenang pertarungan ini akan dinobatkan sebagai juara Dunia WBC dengan berat 76,2Kg,’’ujarnya.

Canelo adalah petarung terbaik di planet ini dan Callum Smith adalah Super-Kelas Menengah nomor satu di planet ini. "Jadi, sudah sepantasnya pemenang dengan bangga mengenakan sabuk hijau dan emas pada 19 Desember.”



Hearn mengonfirmasi mahkota WBC - yang hilang dari David Benavidez pada Agustus - sekarang akan diperebutkan. Canelo, yang masih memiliki gelar 'Waralaba' WBC di kelas menengah, sebenarnya didapuk untuk melawan Avni Yildrim untuk perebutan tali kelas menengah super.

Keduanya bahkan tidak pernah membuka negosiasi karena bintang Meksiko berusia 30 tahun itu mencari pertarungan yang lebih besar. Smith yang tak terkalahkan sebelumnya dinobatkan sebagai penantang wajib sabuk Benavidez setelah memegang tali 'Diamond' WBC.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2698 seconds (0.1#10.140)