Ada Tanda AC Milan Mulai Kelelahan

Selasa, 15 Desember 2020 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Konsistensi jelas harus terus diperlihatkan Milan mengingat para rival tengah menggeliat. Inter yang tersingkir dari Liga Champions, mengamuk dengan mengalahkan Cagliari 3-1. Tertinggal oleh Riccardo Sottil (41), I Nerazzurri bangkit lewat gol-gol Nicolo Barella (77), Danilo D’Ambrosio (84), dan Romelu Lukaku (90+4).

Kemenangan atas Cagliari memperpanjang catatan impresif Inter yang belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir semua kompetisi (empat menang, satu imbang). Pelatih Antonio Conte merasa senang dengan respons pasukannya. Bukan hanya mampu membalikkan situasi dan menang, tetapi juga membuktikan Inter selalu menunjukkan kinerja terbaik di setiap pertandingan sehingga menganggap tersingkirnya mereka dari Liga Champions hanya kurang beruntung saja.

Mengenai kansnya merebut scudetto musim ini, Conte memilih menghadapi sisa musim ini dan memperjuangkannya karena Seri A adalah kompetisi ketat serta sulit diprediksi. Kewaspadaan diberlakukan Conte terutama jelang menjamu Napoli, Kamis (17/12).

“Ada hal-hal yang perlu dipertimbangkan secara objektif, dari luar Anda tidak melihat hal-hal nyata, baik petinggi klub maupun saya tahu semua kesulitan yang kami alami pada awal musim. Kami tahu tidak akan ada situasi yang optimal, kami menerima dan membagikannya, kami tahu mungkin ada masalah. Kami terus maju dan meningkatkan kinerja,” ujar Conte. (Baca juga: Lazio Tak Gentar Hadapi Bayern di 16 Besar)

Pada pertandingan lainnya, Juve menang 3-1 atas Genoa. Gol-gol La Vecchia Signora disumbangkan Paulo Dybala (57) dan dua penalti Cristiano Ronaldo (78,89). Leonardo Bonucci dkk semakin bersemangat melanjutkan tren bagus mereka yang belum terkalahkan dalam 10 pertandingan semua kompetisi saat menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Kamis (17/12). (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)