Jelang vs Juventus; Kamar Ganti Atalanta Panas, Papu Gomez-Gasperini Tegang

Rabu, 16 Desember 2020 - 05:03 WIB
loading...
A A A
Situasi kompleks, di mana Gasperini diperkirakan tidak akan membalikkan posisinya dan karena 'hubungan yang tegang antara Gasperini dan Gomez', jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengatakan pemain sayap itu bisa meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin Januari 2021.

Gasperini, selama lima musim terakhir, mengangkat La Dea -julukan Atalanta- untuk bertarung di antara empat besar di Serie A Italia dan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions dalam beberapa musim berturut-turut.

Kaptennya, yang telah menghabiskan tujuh tahun di Bergamo, telah menjadi bagian penting dari pertumbuhan tim dan Gasperini mengakui peran Gomez dalam kesuksesan mereka, tetapi mengatakan Atalanta 'harus berkembang' dan jalan keluar yang mengejutkan bisa menjadi pertimbangan bagi kapten berpengaruh tersebut.

Atalanta akan melakoni laga sulit melawan Juventus, Kamis dini hari WIB. Hingga pekan ke-11 Serie A, Juventus belum tersentuh kekalahan. Pasukan Andrea Pirlo mengoleksi 23 poin dan bertengger di peringkat 4 klasemen sementara Serie A 2020/2021 dengan 6 kemenangan dan 5 seri.

Sementara Atalanta yang musim lalu finis di posisi 3 saat ini masih bertengger di peringkat 8 klasemen. Skuat asuhan Gian Piero Gasperini mengumpulkan 17 poin hasil dari merebut 5 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)