Zidane Bahas Nasib Isco Jelang Duel Real Madrid Kontra Bilbao

Selasa, 15 Desember 2020 - 23:30 WIB
loading...
Zidane Bahas Nasib Isco Jelang Duel Real Madrid Kontra Bilbao
Zinedine Zidane berbicara kepada media jelang partai kandang antara Real Madrid melawan Athletic Bilbao. Pada kesempatan itu, dia ikut membahas soal Isco. Foto: reuters
A A A
MADRID - Zinedine Zidane berbicara kepada media menjelang pertandingan kandang antara Real Madrid melawan Athletic Bilbao pada lanjutan LaLiga musim 2020/2021, dini hari nanti. Pada kesempatan itu, dia ikut membahas soal Isco.

(Tidak Ada yang Harus Dibuktikan Zinedine Zidane di Madrid)

Pelatih Prancis itu berhasil mengakhiri krisis yang sempat melanda Madrid dengan meraih tiga kemenangan penting dalam waktu sepekan, melawan Sevilla, Borussia Monchengladbach dan Atletico Madrid. Ini membuat Zidane mengungkapkan rasa gembira kepada para pemainnya.

"Pada akhirnya, ini hanya bisa terjadi ketika kami bekerja bersama dan kami bekerja sangat baik dengan para pemain. Kami semua yang ada di sini membantu para pemain. Hanya dengan begitu semuanya bisa berjalan," ucapnya.

Madrid akan berhadapan dengan Atalanta di babak 16 besar Liga Champions. Zidane menyadari ancaman yang bisa diberikan wakil Serie A itu. Tapi, untuk saat ini dia akan fokus dulu pada laga melawan Bilbao di Alfredo Di Stefano.

“Kami tahu tim macam apa mereka dan ada banyak rasa hormat. Tapi, pertandingan itu akan dimainkan pada akhir Februari. Yang penting bagi saya adalah pertandingan nanti. Ini adalah kesempatan besar lainnya bagi kami,” lanjut Zidane, dilansir marca.

Madrid berhasil naik keposisi tiga klasemen sementara LaLiga setelah kemenangan Derby Madrid kontra Atletico dengan skor 2-0. Namun, Zidane tidak percaya performa Karim Benzema dkk akan mengalami penurunan pada laga selanjutnya.

"Saya tidak setuju. Kami hanya memperoleh tiga poin. Tetapi, yang ingin kami tunjukkan adalah bahwa tim ini bekerja dengan baik dan tidak memikirkan hal lain. Tidak ada yang berubah, kami bekerja hari demi hari dan kami ingin melanjutkan apa yang kami lakukan," kata Zidane.

Pada kesempatan itu Isco ikut disebut karena menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Pertama karena keinginannya untuk meninggalkan klub telah menjadi rahasia umum, yang membuatnya dikeluarkan dari skuad Madrid selama beberapa pekan terakhir.

(Messi Bisa Jadi Rival Barcelona di 16 Besar Liga Champions)

"Isco akan menjadi pemain penting. Memang benar dia tidak banyak bermain dan saya tidak memberinya kesempatan untuk menunjukkan kapasitasnya. Dia harus bekerja keras untuk mendapat kesempatan lagi," pungkas Zidane.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2792 seconds (0.1#10.140)