Memalukan! Betapa Bodoh Ulah Jack Grealish Kapten Aston Villa Ini

Selasa, 15 Desember 2020 - 23:46 WIB
loading...
Memalukan! Betapa Bodoh Ulah Jack Grealish Kapten Aston Villa Ini
Memalukan! Betapa Bodoh Ulah Jack Grealish Kapten Aston Villa Ini/The Sun
A A A
Inilah momen betapa bodohnya ulah Jack Grealish yang menabrakkan Range Rover miliknya seharga £ 80rb ke mobil yang terparkir. Kapten Aston Villa itu hari ini didenda £ 82.000 dan dilarang mengemudi selama sembilan bulan akibat ulahnya yan meresahkan selama penguncian Covid-19.



Pria berusia 25 tahun itu diduga berbau minuman keras ketika dia menabrakkan mobilnya ke dua mobil yang diparkir di luar rumah seorang teman di Dickins Heath, dekat Solihull, West Mids sekitar pukul 8.40 pagi pada tanggal 29 Maret. Rekaman video yang dirilis hari ini oleh Polisi West Midlands menunjukkan pesepakbola itu berlari di jalan sebelum melompat ke Range Rover-nya – dan menabrak Citroen Dispatch saat mundur.

Dia kemudian terlihat membelok di jalan, menabrak Mercedes AMG. Beberapa saat kemudian, dia terlihat dengan kepala di tangan saat dia berjalan di jalan saat dia meninggalkan lokasi dengan sandal yang tidak cocok. Pengacara John Dye mengatakan pesepakbola itu dilanda "kepanikan buta" setelah menabrak van dan "mencoba memperbaiki segalanya dan memperburuk keadaan".



Grealish juga mencatatkan kecepatan 98mph dalam perjalanan ke pelatihan klub pada bulan Oktober, pengadilan Birmingham Magistrates mendengar. Pesepakbola, yang diperintahkan pengadilan mendapat £ 55.000 per minggu setelah pajak, didenda £ 82.499 dan harus membayar biaya £ 500. Grealish harus membayar denda dalam waktu tujuh hari.

Pengacaranya John Dye mengatakan bintang itu "sangat malu", menambahkan: “Tuan Grealish mengakui bahwa mengemudi pada dua kesempatan sangat buruk dan dia sangat malu tentang itu. ''Ini adalah seseorang yang benar-benar menyesal, bukan hanya karena secara reputasi ini bermasalah baginya. Dia sangat menyesal. Dia telah merefleksikan cara dia mengemudi."

Hakim distrik John Bristow mengatakan pelanggaran kuncian adalah faktor yang "memberatkan" dalam pelanggaran pemain. Dia memberi tahu Grealish:“'Kamu seharusnya di rumah. Anda tidak menyatakan bahwa Anda memiliki alasan yang tepat untuk tidak melakukannya."



Dia menambahkan: "Kedua pelanggaran dilakukan dalam waktu tujuh bulan satu sama lain, Anda telah menyebabkan kerusakan karena mengemudi Anda dan Anda telah mengemudi dengan cara yang mengintimidasi dengan kecepatan yang berlebihan di jalan raya."

Grealish sebelumnya mengaku bersalah melalui pengacara atas dua tuduhan mengemudi tanpa kehati-hatian dan perhatian. Denda tersebut diyakini sebagai salah satu denda terbesar yang pernah diberikan untuk pengemudi yang ceroboh.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)