Preview Liverpool vs Tottenham: Meredam Kane-Son

Rabu, 16 Desember 2020 - 07:05 WIB
loading...
A A A
Melihat statistik, Liverpool mendominasi pertandingan melawan Spurs dalam beberapa tahun terakhir. The Reds memenangkan masing-masing dari lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, mencakup dua laga Liga Primer berturut-turut dan kemenangan final Liga Champions.

Di Liga Primer, The Reds hanya kalah sekali dari 26 pertemuan terakhir melawan Spurs di Anfield. Akhir pekan lalu, Liverpool dan Tottenham sama-sama gagal meraih kemenangan. Liverpool bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Fulham. Sedangkan Tottenham juga meraih hasil imbang 1-1 di kandang Crystal Palace.

Dalam laga kandangnya melawan Tottenham di Liga Primer musim lalu, Liverpool menang 2-1. The Reds selalu menang dalam lima laga terakhirnya melawan Tottenham di semua kompetisi.

Sementara Pelatih Spurs Mourinho mengatakan membutuhkan lebih banyak waktu untuk membangun tim yang mampu menantang gelar Liga Primer. Dia membandingkan lamanya Klopp menangani Liverpool dengan dirinya.

Mourinho juga tidak percaya bahwa Liverpool mengalami krisis cedera. Dia mengklaim Klopp hanya satu kekalahan besar dengan absennya bek tengah Virgil van Dijk.

Mourinho mengatakan pemain depan Gareth Bale tidak mungkin fit untuk perjalanan ke Anfield, sementara bek Japhet Tanganga absen karena cedera bahu.

Perkiraan pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Jones; Salah, Firmino, Mane.
Pelatih: Jurgen Klopp

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko Hojbjerg; Bergwijn Ndombele, Heung-Min; Kane
Pelatih: Jose Mourinho

Lima pertemuan terakhir
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5178 seconds (0.1#10.140)