Tenangkan Barcelona, Ayah Messi Sanggah Spekulasi Terbaru PSG

Rabu, 16 Desember 2020 - 11:05 WIB
loading...
Tenangkan Barcelona, Ayah Messi Sanggah Spekulasi Terbaru PSG
Ayah dan sekaligus agen penyerang Barcelona, Lionel Messi, Jorge, membantah telah bertemu dengan pejabat Paris Saint Germain (PSG). Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Ayah dan sekaligus agen penyerang Barcelona , Lionel Messi , Jorge, membantah telah bertemu dengan pejabat Paris Saint Germain (PSG) . Dia menyebut pemberitaan yang beredar adalah hoax.

(Laga Emosional Inzaghi Bersaudara di Stadio Ciro Vigorito)

Masa depan peraih Ballon d'Or enam kali itu telah menjadi topik hangat perdebatan sejak berusaha untuk pindah dari Camp Nou pada penutupan musim lalu. Barca memang berhasil mencegah keluarnya La Pulga.

Meski demikian, Messi tetap berpotensi menjadi bebas transfer di akhir musim. Sebab, sampai saat ini dia belum juga menunjukkan indikasi akan menambah masa tugasnya. Apalagi, dia terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar seperti Manchester City (Man City), Inter Milan dan PSG.

Bahkan, media asal Spanyol, El Chiringuito, mengklaim pada hari Senin (14/12/2020) bahwa PSG menjadi yang terdepan untuk merekrut pemain berusia 33 tahun itu. Ini setelah jawara Ligue 1 itu mengadakan pembicaraan dengan Jorge di konsulat Qatar di Barcelona pekan lalu.

Namun, Jorge dengan cepat menyanggah berita itu dalam postingan di Instagram. Hal serupa pernah dilakukannya pada November lalu. "Salah. Itu rekayasa lain," tulisnya yang memposting tangkapan layar rumor transfer. "Saya sudah di Argentina sejak September. #Fakenews." Lanjutnya.

Meski membantah berita El Chiringuito, spekulasi mengenai masa depan Messi tetap belum mereda. Potensinya berganti seragam tetap terbuka. Jika bukan dengan PSG, bisa jadi gabung Man City. Ini karena pelatih Pep Guardiola sudah memperpanjang kontraknya.

(Sulit Menang, Ini Modal Son Heung-min ke Markas Liverpool)

Terlepas rumor transfer, Messi mencetak gol saat Barcelona kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Levante 1-0 di LaLiga. Itu membuatnya mencetak 449 gol di kompetisi domestik. Dia sedikit lagi jadi pemain pertama yang mencapai 450 gol dengan satu klub di lima liga top Eropa.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)