Pacar Ogah Diajak Nikah Lagi, Paksa James Rodriguez Bersabar

Rabu, 16 Desember 2020 - 08:31 WIB
loading...
Pacar Ogah Diajak Nikah Lagi, Paksa James Rodriguez Bersabar
Gelandang Everton, James Rodriguez saat ini sedang menjalin hubungan dengan Shannon de Lima. Sayangnya, sang kekasih masih trauma untuk menikah lagi. Foto: dailystar
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Everton , James Rodriguez memiliki seorang kekasih yang cantik dan seksi bernama Shannon de Lima. Namun, janda yang berprofesi sebagai model itu sampai saat ini masih enggan untuk menikah lagi.

(Paige Spiranac Umbar 10 Pose Memesona, Kamu Paling Suka Yang Mana)

James dan Shannon sudah menjalin asmara selama dua tahun. Akan tetapi, hingga saat ini pasangan tersebut belum memutuskan untuk menikah. Dalam suatu wawancara, Shannon mengungkapkan memang lebih suka menjalani hubungan tanpa harus diikat dengan pernikahan.

Karena, sebelum ini Shannon pernah gagal saat membina rumah tangga dengan penyanyi Amerika Serikat, Marc Anthony. Dia pernah menjalin asmara dengan Anthony selama lima tahun, bermula pada 2013. Kemudian memutuskan menikah pada 2014, namun bercerai tiga tahun kemudian.

Shannon kemudian berpikir pernikahan hanya membuang-buang waktu. Karena itu lah, dia lebih senang menjalani hubungan yang bebas seperti sekarang. James pun memahami kondisi ini dan tidak memaksa pacarnya untuk menikahinya.

“Orang-orang menikah, kemudian bercerai. Saya tidak tahu mengapa mereka membuang-buang waktu. Saya tidak sedang memikirkan tentang pernikahan. Saya berkencan dengan Marc Anthony selama lima tahun dan bahkan menikah dengannya,” ungkap Shannon, dilansir dari Hola.

“Saya sangat nyaman sekarang. Semuanya mengalir dalam hubungan saya dengan James. Ada kepercayaan, rasa hormat, dan cinta. Itu yang paling penting," lanjutnya.

Meski Shannon tidak punya niatan untuk menikah lagi, bukan berarti hubungannya dengan mantan pemain Real Madrid itu tidak serius. Pada Oktober 2019, Shannon melahirkan bayi dari James yang diberi nama Samuel Rodriguez de Lima.

Nestapa Paige Spiranac, Sering Dianggap Perempuan Jalang)

Shannon juga memiliki anak dari hubungannya dengan Coko Sosa yang bernama Daniel Alejandro Sosa de Lima. Meski perempuan berpaspor Venezuela itu tidak mau menikah, dia sangat menyukai anak-anak. “Anak-anak selalu diberkahi,” ujar Shannon.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)