Paige Spiranac Umbar 10 Pose Memesona, Kamu Paling Suka Yang Mana

Selasa, 15 Desember 2020 - 13:00 WIB
loading...
Paige Spiranac Umbar 10 Pose Memesona, Kamu Paling Suka Yang Mana
Paige Spiranac Umbar 10 Pose Memesona, Kamu Paling Suka Yang Mana/The Sun
A A A
Postingan Instagram Paige Spiranac yang memesona paling disukai, mulai dari foto baju renang seksi hingga menghabiskan waktu di lapangan golf. Nggak bisa disangkal, Paige Spiranac adalah salah satu wanita tercantik di Instagram saat ini.

Dan begitulah dia pernah menjadi pegolf profesional, sebelum pensiun pada 2016. Tapi hari ini, dia lebih terkenal sebagai kepribadian media sosial, mengunggah gambar glamor serta foto di lapangan golf. Postingannya disukai oleh ratusan ribu pengikut, tetapi mana yang paling populer? Biarkan SunSport memberi tahu Anda semuanya.
  1. Seksinya Spiranac di Mobil Golf
Sekilas melihat halaman Instagram Paige, dan Anda mungkin lupa dia pernah menjadi pegolf yang baik. Namun kadang-kadang dia membagikan video dan klip yang melakukan pengambilan gambar yang keterlaluan saat dia berlatih.



Dan, seperti banyak pegolf, dia akan berkeliling lapangan dengan kereta golf. Di sini dia terlihat luar biasa dan mendapatkan 206.000 suka dalam prosesnya
  1. Spiranac Yang Menggoda
Pada bulan Maret lalu, Paige mengaku senang bahwa lapangan golf masih buka selama lockdown. Namun, dia mengungkapkan bahwa dia sangat aman dalam hal memastikan dia mengambil tindakan pencegahan virus korona yang tepat.

Paige Spiranac Umbar 10 Pose Memesona, Kamu Paling Suka Yang Mana


"Saya menanggapi ini dengan sangat serius dan Anda juga harus melakukannya," katanya. "Aman, cuci tangan, dan karantina sendiri. 208.000 pengikut menyukai pesannya.
  1. Spiranac yang Menawan
Paige Spiranac Umbar 10 Pose Memesona, Kamu Paling Suka Yang Mana


Si pirang cantik memiliki podcastnya sendiri berjudul The Playing A Round, dan itu cukup brilian. Untuk mempromosikannya, dia mengunggah foto seksi yang mengungkapkan bahwa tamunya adalah Kayce Smith, menanyakan pengikut apakah mereka memiliki pertanyaan untuk sesama podcaster. Jepretan itu menarik 209.359 suka.
  1. Spiranac si Gadis Emas

Paige Spiranac Umbar 10 Pose Memesona, Kamu Paling Suka Yang Mana


Ketika Paige terpana dengan gaun emas yang menawan, 209.717 pengikut terlihat seperti pada gambar yang menakjubkan. "Golden hour," dia memberi cap pada foto - yang menarik banyak komentar. Dari emoji api hingga pertanyaan tentang mencoba tangannya hingga membintangi film Hollywood, Paige membuktikan bahwa dia adalah seorang gadis laris.
  1. Spiranac Dibalut Kulit Ular
Paige Spiranac Umbar 10 Pose Memesona, Kamu Paling Suka Yang Mana


"Kamu akan tinggal di rumah Hogwarts mana?" Tanya Paige merujuk pada Harry Potter. Sebelum memberi tahu kami, "Slytherin untukku." Dia menyertai kata-kata itu dengan gambar mengenakan bikini kulit ular yang terbuka. 210.000 orang menyukainya, tentu saja
  1. Senyum Menggoda
Paige Spiranac Umbar 10 Pose Memesona, Kamu Paling Suka Yang Mana


Setelah tahun 2019 yang sulit, Paige masih bisa tersenyum. "Tersenyum karena 2019 akhirnya berakhir! Agak menyebalkan tapi saya belajar banyak," tulisnya di foto yang berseri-seri dengan gembira. Si cantik tampak kasual dengan atasan hijau, tetapi sentimen pesannya yang menarik. 216.000 suka mengatakan demikian.
  1. Bawa saya Kembali!

Paige Spiranac Umbar 10 Pose Memesona, Kamu Paling Suka Yang Mana

Jika Anda pernah berkunjung ke Kauai di Hawaii, Anda akan tahu apa maksudnya. Dalam perjalanan ke pulau yang indah, Paige memamerkan tubuh bikini pada liburannya yang mengumpulkan 221.000 suka. Dia memberi caption: "Bawa aku kembali ke Kauai!" Kami akan dengan senang hati melakukannya, Paige
  1. Cantiknya Paige
Saat Anda sepopuler Paige, merek akan mendukung Anda. Itu sebabnya dia selalu diminta untuk mempromosikan merek di Instagram-nya kepada para pengikutnya. Yang ini untuk Perfect Practice Golf, yang menghasilkan alas puting yang brilian, disukai 232.000 kali. Gaun hijau itu tidak ada hubungannya dengan itu.
  1. Spiranac nan Seksi
Paige angkat topi karena foto ini mendapatkan 243.000 hit yang menakjubkan. Berpose dengan bikini hitam, dia membawa topi fedora putihnya dalam perjalanan yang membuat para pengikutnya kagum. Seseorang menulis: "Tuhan memberkati Anda." Sementara yang lain berkata, "Wow!" Dia hanya memposting emoji matahari dan kaktus.
  1. Ini Akhir Pekan!
"Hai," diikuti dengan emoji matahari. "Bagaimana hari Sabtumu," tanya Paige dalam selfie brilian ini. Dan itu menarik banyak balasan dan suka - tepatnya 328.000 suka.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4904 seconds (0.1#10.140)