Depay Tegaskan Bertahan di Lyon, Barcelona Gigit Jari

Rabu, 16 Desember 2020 - 23:03 WIB
loading...
Depay Tegaskan Bertahan di Lyon, Barcelona Gigit Jari
Dalam agenda besar klub papan atas Eropa, hanya Barcelona yang sejauh ini ngotot untuk mendatangkan Depay ke Camp Nou. Ketertarikan itu muncul sejak kedatangan Ronald Koeman di kursi pelatih kepala / Foto: Talksport
A A A
LYON - Memphis Depay masih mengundang atensi penggemar sepak bola jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Sekarang pertanyaan yang muncul adalah apakah ia memilih bertahan di Lyon atau pindah.

Dalam agenda besar klub papan atas Eropa, hanya Barcelona yang sejauh ini ngotot untuk mendatangkannya ke Camp Nou. Ketertarikan itu muncul sejak kedatangan Ronald Koeman di kursi pelatih kepala.

Namun, Depay meyakinkan bahwa pikirannya tetap 100% di Lyon dan bahwa ia tidak ingin memikirkan masa depannya agar tidak kehilangan fokus. (Baca juga: Guardiola Bantah Pemain City Kehilangan Gairah Mencetak Gol )

"Kami memiliki tim yang hebat, kolektif yang hebat. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, tetapi saya adalah seorang pemain, kapten, dan yang terpenting adalah memenangkan pertandingan dan bekerja," ujarnya dikutip dari AS Sport, Rabu (16/12/2020).

"Jika saya memikirkan masa depan, saya mungkin kehilangan fokus. Untuk saat ini, saya fokus. seratus persen di Lyon." (Baca juga: Hasil Pertandingan Sepak Bola, Rabu (16/12/2020); Madrid dan Dortmund Berjaya )

Mengenai minat Barcelona, dia berkata: "Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu, ada banyak klub yang tertarik, tapi saat ini saya di sini."

"Kami menciptakan tim yang cantik dan lapar, kami meningkat di setiap pertandingan. Tapi yang paling penting adalah maju pertandingan demi pertandingan. Saya tidak suka memikirkan lebih dari itu. Tujuan kami masih lolos ke Liga Champions berikutnya," pungkas Depay.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)