Mourinho Ragukan Krisis Cedera Liverpool

Rabu, 16 Desember 2020 - 17:03 WIB
loading...
Mourinho Ragukan Krisis Cedera Liverpool
Adu gengsi dua klub papan atas Liga Primer Inggris bakal tersaji di Anfield saat Liverpool menjamu Tottenham Hotspur, Kamis (17/12/2020) dinihari WIB. Saat ini dua kesebelasan hanya dipisahkan dengan selisih gol saja / Foto: The Boston Globe
A A A
LIVERPOOL - Adu gengsi dua klub papan atas Liga Primer Inggris bakal tersaji di Anfield saat Liverpool menjamu Tottenham Hotspur, Kamis (17/12/2020) dinihari WIB. Saat ini dua kesebelasan hanya dipisahkan dengan selisih gol saja.

Tottenham menempati posisi teratas di Liga Primer Inggris dengan raihan 25 poin. Sementara Liverpool mengekor di peringkat kedua dengan angka yang sama. (Baca juga: Preview Liverpool vs Tottenham: Meredam Kane-Son )

Jelang pertandingan, Jose Mourinho sepertinya ingin merusak konsentrasi Juergen Klopp dengan mempertanyakan situasi cedera di kubu lawan. Pasalnya, Liverpool memiliki sederet pemain cedera, yakni Virgil van Dijk, Joe Gomez, Diogo Jota dan Thiago Alcantara, sementara bek Joel Matip tetap diragukan untuk pertandingan, dinihari WIB. (Baca juga: Fakta Menarik Liverpool vs Tottenham: Rekor Buruk Mourinho dari Klopp )

Namun Mourinho yakin Matip akan bermain di Anfield dan Van Dijk adalah satu-satunya pemain kunci yang absen, dengan Xherdan Shaqiri dan James Milner juga absen karena cedera. Ditanya tentang daftar cedera Liverpool dan tim yang ia harapkan untuk dihadapi, Mourinho menjawab: "Saya pikir Alisson tidak cedera. Trent Alexander-Arnold tidak cedera. Matip, saya yakin dia akan bermain. Fabinho tidak cedera. Andrew Robertson, Jordan Henderson tidak cedera. Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane tidak cedera. Van Dijk cedera, dan Van Dijk adalah pemain yang sangat bagus, tentunya," ujarnya dikutip Sky Sports, Rabu (16/12).

"Tapi berikan saya daftar cedera Liverpool dan bandingkan daftar cedera itu dengan tim Liverpool yang terbaik. Saya bisa memberi Anda daftar cedera di Tottenham. Kami memiliki dua pemain di U-16 dengan cedera, kami memiliki dua lainnya di U-21 dan kami memiliki tiga di U-23. Kami memiliki Erik Lamela dan Japhet Tanganga, dan di sini Anda memiliki daftar pemain."

"Tetapi apakah Hugo Lloris terluka? Tidak. Toby Alderweireld terluka? Tidak. Eric Dier terluka? Tidak. Sergio Reguilon terluka? Tidak. Harry Kane terluka? Tidak. Heung-Min Son terluka? Tidak. Lucas Moura terluka? Tidak. Jadi, di mana cederanya? Ada cedera normal, itu normal. James Milner cedera, Lamela cedera, dan setiap klub terkadang mengalami cedera. Liverpool mengalami cedera besar, yaitu Van Dijk."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3753 seconds (0.1#10.140)