Natacha Rodrigues Merasa Deg-degan saat Diundang ke Apartemen Ronaldo

loading...
Natacha Rodrigues Merasa Deg-degan saat Diundang ke Apartemen Ronaldo
Jantung Natacha Rodrigues berdegup kencang ketika Cristiano Ronaldo mengundangnya ke apartemen pribadinya di Lisbon saat CR7 tengah membela Timnas Portugal. Perasaan tak biasa itu dialami pada 2017 lalu / Okezone
LISBON - Jantung Natacha Rodrigues berdegup kencang ketika Cristiano Ronaldo mengundangnya ke apartemen pribadinya di Lisbon saat CR7 tengah membela Timnas Portugal. Perasaan tak biasa itu dialami pada 2017 lalu.

Natacha Rodrigues sempat jadi perbincangan pada 2017. Kala itu, perempuan berpaspor Portugal ini mengaku bercinta dengan CR7 – sapaan akrab Cristiano Ronaldo, yakni Georgina Rodriguez tengah mengandung satu bulan. (Baca juga: Paige Spiranac Pernah Diancam Mau Dibunuh Fans )

Lantas, bagaimana awal mula Natacha Rodrigues dan Cristiano Ronaldo hingga akhirnya saling kenal? Sejatinya, Natacha Rodrigues sudah menggoda Cristiano Ronaldo pada 2015, atau ketika CR7 baru saja putus cinta dari Irina Shayk.

Saat itu, Natacha Rodrigues secara iseng mengirim foto telanjangnya ke direct message (DM) Instagram Cristiano Ronaldo, @cristiano. Meski mendapatkan ratusan ribu atau bahkan jutaan pesan dari para follower-nya, Cristiano Ronaldo tak disangka-sangka membalas pesan dari Natacha Rodrigues. (Baca juga: Nestapa Paige Spiranac, Sering Dianggap Perempuan Jalang )



“Saat itu jam 1 pagi dan saya melakukannya (mengirim foto dirinya) hanya sebagai lelucon. Saya tidak berpikir ia akan membalas. Tetapi, pada pukul 6 pagi ia mengirimi saya pesan dan semuanya berjalan dari sana,” kata Natcha Rodrigues mengutip dari The Sun.

Sejak saat itulah, Cristiano Ronaldo kerap meminta foto Natacha Rodrigues dengan busana minim. Setelah dua tahun lamanya hanya berinteraksi via media sosial dan chat, Natacha Rodrigues dan Cristiano Ronaldo bertemu pada Maret 2017.

Saat itu, Cristiano Ronaldo mengundang Natacha Rodrigues ke apartemen mewahnya yang berada di Kota Lisbon, Portugal. Ironisnya, Cristiano Ronaldo mengundang wanita seksi itu ketika sang pacar, Georgina Rodriguez, sedang hamil muda.

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi ia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu dan kemudian ia menuangkan jus yang diambil dari lemari es,” kata Natacha.

“Dia sangat penyayang dan sabar. Ia memiliki kaki yang berotot. Sekarang saya pikir dia hanya menggunakan saya untuk seks. Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tapi saya merasa dikhianati," lanjut Natacha.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top