Juventus Mungkin Sedang Menghukum Paolo Dybala

Rabu, 16 Desember 2020 - 20:34 WIB
loading...
Juventus Mungkin Sedang Menghukum Paolo Dybala
Paulo Dybala./foto/juventusfc.
A A A
TORINO-Penyerang Juventus Paulo Dybala belum akan menjadipemain intisaat pertandingan penting melawan Atalanta pada lanjutan Serie A di Allianz Arena, Kamis (17/12) dini hari. Dia akan kembali menghuni bangku cadangan meski sudah mencetak gol melawan Genoa saat diturunkan menjadistarter, akhir pekan lalu. Gol tersebut menjadi sumbangan pertama Dybala untuk Juventus di musim ini.

Sampaigiornatake-12, Dybala sudah bermain tujuh kali, lima menjadistartersisanya sebagai pengganti. Total dia sudah tampil 444 menit di bawah pelatih Andrea Pirlo.Toh, gol tersebut belum akan membuat Pirlo kembali menempatkan dia sebagai pemain inti. Beberapa media memprediksi,legendaris timnas Italia itulebih suka menempatkan Alvaro Morata sebagai tandem Cristiano Ronaldo di lini depan saat menghadapi Atalanta.

Keputusan ini mungkin bentuk dari Juve yang sedang menghukum pemain berusia 28 tahun itu dibanding persoalan teknis. Meski Dybala kalah produktif dibandingkan Moratayang telah membuat tiga gol dan tigaassist, tapi melihat kebangkitan yang diperlihatkan saat melawan Genoa,pemain yang didatangkan dari Palermo pada 2015tersebut tetap layak diberi kesempatan. Apalagi, Morata jugabelum mencetak goldalam tiga pertandingan terakhir.

Kembalinya Dybala ke cadangan bisa jadi karenaJuve sedangmenghukumpemain dengan nama lengkapPaulo Bruno Exequiel Dybala tesebutkarena takkunjung memberikan kepastian terkait perpanjangan kontraknya bersamaLa Vecchia Signora. Kontrakkerjasama keduanyaakan habis tahun depan, tapi Dybala belum kujung memberika jawaban apakah akan bertahan atau tidak. ( )

SebelumnyaDybalamengakukecewadengan direksi Juve yang tak kunjung memanggil agennya meski sudah berada di Turin. "Agen saya sudah lama berada di Turin dan tidak pernah dipanggil. Saya kecewa mendengar pembicaraan tentang angka-angka keuangan yang membuat penggemar menentang saya," kata Dybala seperti dikutipfootball-italia. ( )

Sedangkan Presiden Juventus Andrea Agnelli mengklaim klub menawarkan perpanjangan kontrak kepada Paulo Dybala.“Kami menantikan tanggapannya, yang terpenting adalah melihat jawabannya di lapangan. Kami semua ingin dia menjadi salah satu dari lima pemain teratas di Eropa, dia masih belum termasuk di antara mereka dan dia menyadarinya,” ujar Agnelli.


PERKIRAAN PEMAIN


Juventus (4-4-2): Szczesny (g); Cuadrado, De Ligt, Bonucci, D. Danilo; Ramsey, McKennnie, Arthur, Chiesa; Morata, Ronaldo.

Atalanta (3-4-2-1): Gollini (g); Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Malinovskyi, Pessina; Zapata.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)