Sadis! Petinju Raja KO Anak Kostya Tszyu Jatuhkan Lawannya Ronde 1

Kamis, 17 Desember 2020 - 06:51 WIB
loading...
Sadis! Petinju Raja KO Anak Kostya Tszyu Jatuhkan Lawannya Ronde 1
Sadis! Petinju Raja KO Anak Kostya Tszyu Habisi Lawannya KO Ronde 1/FoxSports
A A A
Tim Tszyu mengakhiri 2020 dengan kemenangan KO ronde 1 setelah menghabisi Bowyn Morgan dalam duel Kelas Menengah junior. Petinju Raja KO Anak kandung legenda tinju Kostya Tszyu itu dua kali menjatuhkan Morgan sebelum menang KO ronde 1 pada Rabu (16/12/2020) malam di Bankwest Stadium di Parramatta, Australia.

Anak Kostya Tszyu itu menjatuhkan Morgan dua kali dalam kurun waktu hanya beberapa detik, yang terakhir dari keduanya segera menghentikan kontes pada 1:54 ronde pertama. Dalam tahun di mana sebagian besar industri dipaksa untuk bertarung tanpa penonton, Tszyu mengatur penampilan ring keduanya di depan kerumunan yang cukup besar selama pandemi.



Petinju generasi kedua — yang ayahnya Kostya Tszyu adalah mantan juara Hall of Fame kelas welter junior linier — memasuki ring setelah menghentikan pemain senegaranya Jeff Horn pada Agustus lalu di Townsville, Australia. Peristiwa Rabu malam jauh lebih merusak, karena Morgan menjadi bulan-bulanan Tszyu sejak bel pembukaan.

Petinju berusia 31 tahun dari Christchurch, Selandia Baru memasuki ring dengan 14 kemenangan beruntun, meskipun tidak ada yang bisa menyamai apa yang akan dia hadapi dalam kontes ini. Tszyu bertempur seperti kecepatan biasanya, merangsek Morgan dengan pukulan beruntun.

Tim Tszyu dengan mudah menghindari pukulan kiri Morgan dari jarak jauh untuk menghubungkan dengan hook kanan ke tubuh, mendorong musuhnya ke posisi yang diinginkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Pukulan atas kanan ke bawah diikuti dengan pukulan kanan dan kiri yang berlebihan memaksa Morgan untuk bertahan. Pukulan hook kanan dan kiri menghasilkan knockdown pertama. Morgan (21-2, 11KO) sempat bangkit sebelum hitungan wasit John Cauchi selesai untuk melanjutkan pertarungan.

Tim Tszyu akan membuatnya menyesali keputusan itu, hanya beberapa detik kemudian mengirim Morgan jatuh ke kanvas. Wasit langsung melambai untuk menghentikan pertarungan, dengan Tszyu berdiri di tengah ring berselebrasi. Tszyu melesat menjadi 17-0 (13KO) dengan kemenangan itu, setelah mencetak tiga KO beruntun sejak penghentian Jack Brubaker pada ronde ke-4 Desember lalu di Sydney.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)