Kalahkan Saul Canelo Alvarez Kemenangan Terbesar Callum Smith

Kamis, 17 Desember 2020 - 00:26 WIB
loading...
Kalahkan Saul Canelo Alvarez Kemenangan Terbesar Callum Smith
Kalahkan Saul Canelo Alvarez Kemenangan Terbesar Callum Smith/The Sun
A A A
TEXAS - Petinju Inggris Callum Smith akan mengejutkan ring tinju dunia ketika mengalahkan Saul Canelo Alvarez dalam pertarungan Kelas Menengah super. Juara tinju Kelas Menengah super WBA akan meraih kemenangan kejutan terbesar dalam karir bertinju jika menundukkan Saul Canelo Alvarez .

Setelah berbulan-bulan berusaha mengamankan pertarungan impian melawan juara dunia empat kelas, Liverpudlian akhirnya memastikan kesepakatan pada November. Smith bersikeras dia bisa mengecewakan bandar judi dan mendapatkan kemenangan terbesar dalam karirnya.



’’Saya adalah juara dan selama saya memiliki sabuk itu, saya berada dalam posisi untuk mendapatkan pertarungan terbesar, dan saya akan tetap berada dalam posisi untuk mengamankan pertarungan Canelo,’’kata Smith kepada Ring TV .’’Saya akan melihat tahun ini keluar dan mencoba mendapatkannya tahun depan,’’lanjutnya.

’’Saya menjalani pertarungan ini karena saya yakin bahwa saya siap dan saya dalam kondisi yang baik.’’

’’Saya percaya bahwa saya akan dapat masuk ke sana dan melakukan apa yang saya lakukan.’’

''Saya cukup baik untuk memenangkan pertarungan, saya adalah pemenang, dan saya tidak berduel untuk mendapatkan bayaran.’’

’’Saya di sini untuk menang, dan jika Anda melihat saya berlatih selama beberapa minggu terakhir, Anda akan tahu bahwa saya tidak hanya di sini untuk mengarang angka.”



Canelo datang ke pertarungan ini setelah KO ronde ke-11 yang spektakuler dari Sergey Kovalev untuk mengklaim gelar kelas berat ringan WBO. Smith terakhir beraksi dalam 13 bulan yang lalu ketika dia mengalahkan John Ryder dengan angka.

Dia menambahkan: "Saya tidak mengatakan bahwa saya adalah pertarungan terberatnya, dia adalah petinju Floyd Mayweather.'' "Saya harus melakukannya dengan benar, tapi saya yakin saya memiliki gaya untuk mengalahkannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)