Preview AS Roma vs Torino: Giallorossi Tebar Ancaman

Kamis, 17 Desember 2020 - 01:12 WIB
loading...
Preview AS Roma vs Torino: Giallorossi Tebar Ancaman
Preview AS Roma vs Torino: Giallorossi Tebar Ancaman. Foto: RCTI PLus
A A A
ROMA - AS Roma akan menjamu Torino di pekan ke-12 Serie A 2020/2021. Skuat Giallorossi cukup diunggulkan menang pada laga ini.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Olympico, Roma, Jumat (18/12/2020) dini hari waktu Indonesia. Laga dapat disaksikan lewat live streaming RCTI Plus mulai pukul 02.00WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Skuat tuan rumah duduk di posisi keenam klasemen- terpaut tiga angka di belakang Inter Milan yang tengah bercokol di urutan kedua. Sedangkan Torino sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

Tim tamu Torino, yang baru satu kali menang dalam enam laga terakhir, patut waspada dengan ancaman AS Roma. Sebab, lini serang yang dihuni Edin Dzeko dkk sedang dalam sorotan bagus di mana mereka mencetak 21 gol dalam delapan pertandingan terakhir. (Baca Juga: Kelebihan Edin Dzeko di Mata Lengendaris AS Roma )

Anak asuh Paulo Fonseca juga mendapat tambahan kekuatan menyusul terbebasnya Edin Dzeko dari virus corona (Covid-19). Penyerang 34 tahun asal Bosnia dan Herzegovina itu akan disokong Henrikh Mkhitaryan yang sudah mencetak enam gol dan lima assist musim ini.

Kendati demikian, AS Roma masih terus mengevaluasi kondisi bek Gianluca Mancini dan Marash Kumbulla yang diragukan tampil melawan Torino karena masalah cedera. Sementara itu, Bryan Cristante dipastikan absen karena menjalani skorsing akibat kasus penistaan nama Tuhan.

(Baca Juga : Preview AS Roma vs Torino: Giallorossi Tebar Ancaman )

Football-Italia melaporkan, hukuman untuk Bryan Cristante sudah ketuk palu di pengadilan di Asosiasi Sepak Bola Italia, FIGC, pada Senin (14/12/2020). Gelandang 25 tahun didakwa bersalah setelah mengumpat sebagai reaksinya melakukan gol bunuh diri saat AS Roma menang 5-1 atas Bologna.

Prakiraan Susunan Pemain

Roma: Lopez; Ibanez, Smalling, Kumbulla; Karsdorp, Veretout, Pellegrini, Spinazzola; Pedro, Mkhitaryan; Dzeko

Torino: Sirigu; Bremer, Lyanco, Rodriguez; Singo, Lukic, Rincon, Linetty, Vojvoda; Bonazzoli, Belotti
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9332 seconds (0.1#10.140)