Anthony Joshua Lawan Usyk jika Trilogi Fury vs Wilder Terjadi

Kamis, 17 Desember 2020 - 06:15 WIB
loading...
Anthony Joshua Lawan Usyk jika Trilogi Fury vs Wilder Terjadi
Anthony Joshua Lawan Usyk jika Trilogi Fury vs Wilder Terjadi
A A A
LONDON - Anthony Joshua akan melawan Oleksandr Usyk jika Tyson Fury harus melawan Deontay Wilder terlebih dahulu. Kemenangan AJ atas Kubrat Pulev telah memicu spekulasi bahwa dia akhirnya bisa melawan Raja Gipsi berikutnya.

Tapi Deontay Wilder , 35, bersikeras dia harus berada di baris berikutnya untuk melawan Fury, 32, untuk ketiga kalinya dan terakhir kalinya. Nah, jika Fury harus melawan Bronze Bomber selanjutnya, AJ akan menghadapi jagoan Ukraina, Oleksandr Usyk .



Usyk, 33, raja Kelas Penjelajah yang promosi ke Kelas Berat sangat membanggakan rekor sempurna 18-0 termasuk 13 KO setelah menang atas Dereck Chisora. Promotor Eddie Hearn mengatakan kepada Sky Sports: "[Bob Arum] memberi tahu kami bahwa Fury secara kontrak bebas untuk melakukan pertarungan apa pun yang dia inginkan. Saya yakin Wilder mengajukan banding di pengadilan AS, tapi kami tidak berharap itu menjadi masalah. Jika Fury tidak bisa melawan Joshua, AJ akan melawan Usyk."

Fury mengalahkan Wilder untuk kedua kalinya pada bulan Februari meminta menjadi juara WBC. The Gypsy King, dengan rekor 30-0-1, berjanji untuk melumpuhkan AJ dalam tiga ronde saat mereka bertemu. Joshua mengecam komentar Fury saat dia berkata: "Untung aku bisa membawanya ke ring."



Mereka berada di jalur untuk menyetujui dua pertarungan besar senilai £ 500 juta atau sekitar Rp9,5 triliun, dengan pertandingan ulang dijadwalkan pada akhir 2021.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9991 seconds (0.1#10.140)