Mourinho Frustrasi Klopp Tak Diusir Usai Bentak Wasit Keempat

Kamis, 17 Desember 2020 - 07:38 WIB
loading...
Mourinho Frustrasi Klopp Tak Diusir Usai Bentak Wasit Keempat
Jose Mourinho mempertanyakan mengapa dia diperlakukan berbeda dengan pelatih lain setelah mengungkapkan kekesalannya pada perilaku touchline Juergen Klopp saat Tottenham Hotspur ditekuk Liverpool dengan skor 1-2 di Stadion Anfield, Kamis (17/12/2020) dini
A A A
LIVERPOOL - Jose Mourinho mempertanyakan mengapa dia diperlakukan berbeda dengan pelatih lain setelah mengungkapkan kekesalannya pada perilaku touchline Juergen Klopp saat Tottenham Hotspur ditekuk Liverpool dengan skor 1-2 di Stadion Anfield, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Itu yang menambah frustrasi Tje Spesial One.

Kekesalan Mourinho itu membuncah ketika Klopp seperti memarahi ofisial keempat saat waktu tambahan hanya diberikan selama satu menit. Keanehan itu memunculkan tanda tanya buat pelatih Tottenham lantaran Klopp lolos dari sanksi atas perilaku yang dia lakukan tersebut. (Baca juga: Natacha Rodrigues Merasa Deg-degan saat Diundang ke Apartemen Ronaldo )

Ditanya apa yang dia katakan kepada Klopp setelah konfrontasi penuh waktu, Mourinho berkata: "Saya mengatakan kepadanya tim terbaik yang kalah. Dia tidak setuju tetapi itu pendapatnya. Ngomong-ngomong, jika saya berperilaku sama di pinggir lapangan seperti dia, saya tidak punya kesempatan untuk bertahan di sana. Saya tersingkir," ungkap Mourinho pasca pertandingan dikutip dari Amazon Prime Sport.

"Itu animasi? Atau apakah Anda ingin saya mengambil meja dengan nomor dari tangan pejabat keempat, untuk melihat apa yang terjadi pada saya? Saya mengatakan bahwa, untuk beberapa alasan, saya berbeda."

Sementara itu, Klopp membantah jika Mourinho menanyakan mengenai perilakunya di pinggir lapangan. (Baca juga: Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen Usai Bungkam Tottenham )

"Mungkin bahasa Inggris saya lebih buruk dari yang saya kira! Saya pikir dia (Mourinho) mengatakan kepada saya bahwa tim terbaik kalah, dan tidak ada tentang perilaku saya di pinggir lapangan," sahut Klopp.

Sekadar informasi, kemenangan Liverpool atas Tottenham tak lepas dari kontribusi Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Dua pemain itu mencetak masing-masing gol di pertandingan ini.

Sedangkan Tottenham hanya menyumbangkan satu gol lewat aksi Heung-min. Hasil minor ini menambah catatan buruk buat Mourinho, sebab dia tidak pernah menang pada laga tandang melawan Klopp dalam enam kesempatan di semua kompetisi.

Dengan kegagalan itu, Tottenham harus puas berpindah tempat ke urutan kedua dengan raihan 25 poin. Sementara tambahan tiga poin membuat posisi Liverpool terdongkrak ke urutan pertama dengan nilai 28 angka.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)