Pioli Kesal Milan Banyak Kebobolan

loading...
Pioli Kesal Milan Banyak Kebobolan
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kesal setelah anak asuhnya gagal mengamankan tiga poin usai ditahan imbang 2-2 Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (17/12/2020) dinihari WIB / Foto: Twitter AC Milan
GENOA - Stefano Pioli , kesal setelah AC Milan gagal mengamankan tiga poin usai ditahan imbang 2-2 Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (17/12/2020) dinihari WIB. Pioli merasa Rossoneri memiliki peluang untuk mengubah hasil imbang tersebut setelah kehilangan peluang di babak pertama.

Ini merupakan hasil imbang kedua secara beruntun yang dialami Milan. Sejauh ini Rossoneri telah keboban 13 kali di Serie A musim ini dan mereka hanya sekali melakukan clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir di Serie A. (Baca juga: Inter Bungkam Napoli, AC Milan Ditahan Imbang Genoa )

"Ini hasil imbang dalam pertandingan yang rumit, di lapangan yang sulit. Kami bisa memimpin di babak pertama dan pertandingan akan berubah secara taktik. Kami memberikan segalanya dan kami meraih hasil penting," sesal Pioli pasca pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

"Kami kebobolan dua gol tanpa kebobolan (banyak peluang). Secara umum, kami kebobolan terlalu banyak gol. Itu adalah pertandingan yang sulit, lapangan tidak memungkinkan kami untuk tepat secara teknis, kami mencoba untuk memenangkannya sampai akhir, sayangnya kami tidak berhasil."



Terlepas dari hasil imbang ini, Milan masih memimpin di puncak klasemen dengan nilai 28 poin. Mereka unggul satu angka dari tim sekota Inter Milan, yang mengekor di peringkat kedua. (Baca juga: Sundulanmu Mengesankan Firmino! )

Selanjutnya, Milan akan berhadapan melawan Sassuolo dan Lazio. Pioli meyakini hanya sedikit yang akan diperoleh dari pertemuan itu tentang bagaimana mereka akan bertahan pada akhir musim.

"Dua pertandingan berikutnya akan menjadi penting, kami datang dari periode dengan banyak pertandingan. Kami baru di awal, kami tidak bisa merasakan kelelahan hingga akhir. Kami harus terus seperti ini," pungkas Pioli.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top