Primera Liga, Cinta Zinedine Zidane kepada Karim Benzema

Kamis, 17 Desember 2020 - 12:31 WIB
loading...
A A A
Terdekat, Los Blancos akan menghadapi Eibar pada lanjutan Primera Liga, Senin (21/12/2020). “Kami telah bekerja sama dan kami telah mencetak gol tanpa kebobolan banyak. Ini semua tentang pekerjaan. dan kesabaran. Kami berada di klub terbaik di dunia dan kami harus memenangkan pertandingan besar seperti ini," beber Benzema.

(Baca juga : Pertama Kali dalam Sejarah, AI Jadi Copilot Pesawat Militer AS )

Di sisi lain, Kembalinya Madrid ke jalur juara Primera Liga menambah getir Athletic. Mereka belum mencicipi kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Akibatnya, Athletic terpaku di peringkat 13 klasemen sementara (14 poin).

Meski kalah, pelatih Gaizka Garitano mengapresiasi kinerja timnya yang tetap memberikan perlawanan terbaik meski harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-13. Garitano menilai, performa berani melawan Madrid menjadi modal positif Athletic untuk bangkit meraih hasil lebih baik jelang pertandingan kontra Huesca, Sabtu (19/12/2020). (Lihat videonya: Menikmati Indahnya Taman Bunga Celosia di Banyumas)

“Kami tidak bermain lebih buruk dari lawan, tetapi poin telah lolos. Kami harus terus bekerja agar detail kecil tidak terlalu menghukum kami. Ketika segala sesuatunya dilakukan dengan baik, hadiahnya akan lebih baik, dan kami akan terus memperjuangkannya," tandas Garitano. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)