Rambut Kepang Dua Antoine Griezmann Gagal Bawa Hoki

Kamis, 17 Desember 2020 - 16:57 WIB
loading...
Rambut Kepang Dua Antoine Griezmann Gagal Bawa Hoki
Rambut Kepang Dua Antoine Griezmann Gagal Bawa Hoki/The Sun
A A A
Antoine Griezmann tampil beda dengan rambut dikepang dua ala gadis remaja dalam pertandingan Barcelona melawan Real Sociedad. Pemain Prancis itu berharap dengan tampil dengan gaya kepang dua akan membawa keberuntungan baginya. Sayang, gaya rambut kepang Griezmann tidak membantunya mencetak gol malah membawa sial di di pekan ke-14 La Liga.



Sejumlah peluang gagal dimanfaatkan Griezmann termasuk ketika dia melepaskan tendangan langsung ke kiper Sociedad Alex Remiro dari tiga meter - yang kemudian diejek di media sosial. Sebuah peluang diperoleh Griezmann ketik tendangannya membentur mistar dari sudut sempit setelah jeda pertandingan. Barcelona akhirnya lolos dari lubang jarum setelah membuat comeback untuk menang 2-1. Comeback Barca mengangkat tim asuhan Ronald Koeman naik dari urutan kedelapan menjadi kelima.



Dalam laga tersebut, striker Brazil Willian Jose sempat mendorong Socided memimpin pada menit ke-27. Tapi bek kiri Spanyol, Jordi Alba segera menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-31. Dan sebelum jeda VAR turun tangan untuk memberi Barcelona kemenangan melalui Frenkie de Jong di menit ke-43.

Sociedad kini berada di antara pemimpin klasemen Atletico Madrid dan Real Madrid, semuanya dengan 26 poin. Barca terpaut enam poin dari trio itu tetapi memiliki dua pertandingan tersisa di Sociedad.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)