Siapa Sangka Jose Mourinho Selucu Ini? Postingannya Lucu-Lucu

loading...
Siapa Sangka Jose Mourinho Selucu Ini? Postingannya Lucu-Lucu
Siapa Sangka Mourinho Selucu Ini? Postingannya di IG Lucu-lucu/The Sun
Jose Mourinho ternyata punya selera humor tinggi di balik kebiasaannya yang jarang tersenyum ketika di pinggir lapangan. Postingan lucu Jose Mourinho di Instagram, mulai dari makan popcorn hingga menelepon bintang Tottenham Hotspur mematahkan stigma Mou sosok yang serius.

The Special One telah mendapatkan kembali kegembiraannya untuk sepak bola bersama Spurs, membimbing klub London Utara ke posisi teratas di Liga Premier. Dan dia membagikan momen lucu di Instagramnya. Meskipun dia bergabung dengan jaringan media sosial pada bulan Februari, belum sampai musim ini dia benar-benar menyukainya. Tapi sekarang, itu berkembang dari kekuatan ke kekuatan - mendapatkan 1,5 juta pengikut. Berikut postingannya yang paling lucu

WAKTUNYA MENONTON FILM
Siapa Sangka Jose Mourinho Selucu Ini? Postingannya Lucu-Lucu


Satu hal yang lazim di postingan Instagram Mourinho adalah kecintaannya pada ngemil. Sepak bola Eropa mungkin membawa kejayaan di panggung yang lebih besar, tetapi juga membawa lebih banyak perjalanan. Tapi itu tidak mengganggu manajer asal Portugal itu. Tidak, dia akan puas dengan sekantong popcorn dan film. Ternyata di postingannya ini dia sedang menonton 'Legend' - film Tom Hardy tentang Krays. Baca Juga: Kalahkan Saul Canelo Alvarez Kemenangan Terbesar Callum Smith

MUKA SEDIH
Siapa Sangka Jose Mourinho Selucu Ini? Postingannya Lucu-Lucu

Bahkan ketika Jose meratapi ketidakmampuan timnya untuk mengalahkan Royal Antwerp dalam sebuah pos, dia lebih lucu dari Lee Evans di helium. "Penampilan buruk pantas mendapat hasil buruk. Semoga semua orang di bus ini sedih seperti saya," tulisnya sebagai keterangan di samping gambar dirinya yang terpuruk di bus tim. "Besok jam 11 latihan," dia memperingatkan. Dia tampaknya berada di dalam bus sendirian, jadi heran jika mereka sampai ke pelatihan.



TELEPON TEMAN
Siapa Sangka Jose Mourinho Selucu Ini? Postingannya Lucu-Lucu

Teknologi memainkan peran besar di ruang ganti di Spurs. Setelah pertandingan, tidak jarang bintang mereka mengirim pesan kepada keluarga dan teman setelah kemenangan besar. Dan Mourinho dengan cepat menunjukkannya dengan pandangan brilian tentang pesepakbola modern ini. "Setelah kemenangan besar dalam pertandingan yang sangat sulit ... Tanda zaman," tulisnya mengakhiri keterangan dengan emoji ponsel. Baca Juga: Rekor Unik Messi Warnai Kemenangan Barcelona atas Real Sociedad

TANTANGAN CROSSBAR
Siapa Sangka Jose Mourinho Selucu Ini? Postingannya Lucu-Lucu

Di salah satu momen paling aneh musim ini, Spurs harus meminta mistar gawang diubah sebelum mereka menang di Liga Europa melawan Shkendija setelah mengetahui mereka terlalu kecil. Tidak ada, tentu saja, melewati 5 kaki 9 inci Mourinho yang menunjukkan perbedaan ukuran. Dia menyindir: "Saya pikir saya telah tumbuh tetapi kemudian saya menyadari bahwa tujuannya adalah 5 sentimeter lebih rendah." Anehnya, dia meminta Hugo Lloris untuk menunjukkan fakta itu juga.

PEMBACA YANG BAIK
Siapa Sangka Jose Mourinho Selucu Ini? Postingannya Lucu-Lucu

Mungkin sedikit penempatan produk untuk sobat, siapa tahu. Tetapi di waktu istirahatnya, Mourinho menunjukkan kepada kita bahwa dia suka membaca tentang pemain hebat sepanjang masa. Duduk bersila, dia menyelami buku legenda Bulgaria Hristo Stoichkov. "Berteman selama lebih dari 20 tahun..Di Plovdiv hadiah kejutan / autobiografinya / spesial8," dia memberi caption pada snap.

BALL BOY
Siapa Sangka Jose Mourinho Selucu Ini? Postingannya Lucu-Lucu

Membuang keunggulan 3-0 melawan West Ham dengan delapan menit tersisa biasanya tidak bisa dimaafkan untuk Mourinho. Dan Anda bisa bertaruh dia mungkin marah. Tapi ini adalah master of mind game, yang tahu bagaimana menangkis berita utama.

Di sini, setelah West Ham runtuh, dia hanya membandingkan bola dengan gelar Liga Europa. Hormat, bung. Dia menulis: "3 bola ... 3 gol kami kebobolan melawan West Ham? 3 gol luar biasa yang kami cetak melawan mereka? Atau 2 liga Europa yang saya miliki di saku dan yang ketiga yang siap saya perjuangkan?" Baca Juga: Sadis! Petinju Raja KO Anak Kostya Tszyu Jatuhkan Lawannya Ronde 1



SEPATU BERSIH
Belum pernah seorang pria membersihkan sepatunya tampak begitu mengilap. Jose memposting video lucu ini, membersihkan sepatunya setelah dia berdiri di tepi jalan berlumpur. "Saat Anda bermain dengan sepatu baru," ungkapnya sambil menggunakan handuk untuk membersihkan sepatunya.
Namun, yang menentukan adalah tarian kecil yang dibiarkan Mourinho keluar dari musik yang dimainkan melalui sistem Tannoy.

Siapa Sangka Jose Mourinho Selucu Ini? Postingannya Lucu-Lucu


JANJI MOU
Mourinho adalah pria yang memegang kata-katanya. Setelah Sergio Reguilon memberikan penampilan yang luar biasa menjaga Riyad Mahrez diam dalam kemenangan 2-0 Spurs atas Manchester City, bapak memberinya hadiah raksasa ham Iberico. ''Sebuah janji adalah janji. Harganya £ 500 tapi aku menepati janjiku." Apa yang akan dia berikan kepada pasukannya jika mereka memenangkan gelar?
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top