Solskjaer Ungkap Lima Laga Penentu Gelar Man United

Kamis, 17 Desember 2020 - 23:03 WIB
loading...
Solskjaer Ungkap Lima Laga Penentu Gelar Man United
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Harapan gelar Manchester United bertumpu pada pada hasil lima pertandingan Liga Primer 2020/2021 yang digelar dalam 16 hari mendatang. Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer menyebut periode itu krusial bagi prospek The Red Devils merebut gelar musim ini.

Man United akan bertandang ke Sheffield United pada Kamis malam waktu lokal atau Jumat (18/12/2020) dini hari WIB. Setelah itu berturut-turut menantang Leeds United, Leicester City, Wolverhampton Wanderers , dan Aston Villa. ( ).

Marcus Rashford dkk juga akan melakoni pertandingan perempat final Piala Liga Inggris 2020/2021 melawan Everton yang digelar 23 Desember 2020.

"Ini adalah pertandingan besar bagi kami," kata Solskjaer ketika ditanya apakah pertandingan berikutnya akan menentukan prospek tim. ( ).

“Periode ini akan menjadi sangat penting dan akan lebih mudah bagi saya untuk menjawab di sekitar waktu itu. Saya akan kecewa jika para pemain tidak berpikir; kami akan menjawab tantangan.”

Man United berada di urutan kesembilan klasemen sementara, hanya terpisah delapan poin dari pemimpin liga Liverpool. Man United bermain dua pertandingan lebih sedikit dari juara bertahan itu. (

“Saat ini, apapun terjadi di liga,” tambah Solskjaer. “Musim ini akan sangat naik turun. Siapa pun yang menemukan konsistensi dan energinya akan memiliki peluang yang lebih baik.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)