Eko Roni dan Priscilla Optimistis Tatap One Champhionship 2021

Kamis, 17 Desember 2020 - 23:47 WIB
loading...
Eko Roni dan Priscilla Optimistis Tatap One Champhionship 2021
Eko Roni Saputra (kiri) memenangkan salah satu pertarungan One Championship 2020. foto : ist
A A A
JAKARTA - Dua atlet seni bela diri campuran One Champhionship asal Indonesia, Eko Roni Saputra dan Priscilla Hertati Lumban Gaol optimistis menjalani pertarungan lebih baik pada tahun depan. Pencapaian sepanjang tahun ini menjadi pelecut semangat keduanya meraih prestasi musim depan.

Kedua atlet tersebut saat ini sedang menjalani masa kesuksesan dalam karir masing-masing. Eko telah memenangkan empat pertarungan terakhirnya. Sedangkan Priscilla adalah memenangkan empat dari enam pertarungan terakhirnya. Bahkan, dia dianggap sebagai salah satu petarung kelas atom wanita teratas dalam promosi.

Baca juga : Platform Esports MPL-Mobile Premier League Menjadikan Waktu Bermain Game Lebih Produktif

Dengan capaiannya itu, keduanya sama-sama memiliki ambisi besar untuk membawa karier mereka ke level berikutnya. “Tahun ini, pencapaian terbesar saya adalah memenangkan tiga pertarungan beruntun di ONE Championship. Memang tidak mudah. Semua membutuhkan banyak kerja keras. Untungnya, saya memiliki rekan satu tim di Evolve MMA dan saya bersyukur memiliki mereka, ” kata Eko.

Eko juga merasa sangat termotivasi untuk memenangkan lebih banyak pertarungan untuk melanjutkan pencapaian luar biasa ini di tahun depan. Untuk itu, dia akan memerlukan banyak kerja keras dan siap menghadapi siapa pun lawannya. “Saya tidak memilih pertarungan mana yang akan saya ambil, tetapi siapa pun yang ditentukan oleh ONE Championship di depan saya, saya akan siap untuk itu,” paparnya.

Baca juga : Rambut Kepang Dua Antoine Griezmann Gagal Bawa Hoki

Sedangkan Priscilla mengaku banyak belajar dari apa yang terjadi pada tahun 2020, terlebih soal pentingnya menjaga kesehatan. “Salah satu pelajaran terbesar yang saya dapat tahun ini adalah untuk selalu menjaga kesehatan. Pandemi ini mengajari saya untuk menjadi orang yang lebih sehat, sehingga saya tidak akan terpapar virus ini,” ucapnya.

Tidak hanya itu, petarung yang biasa disapa Thati ini juga merasa bahagia di tahun ini.Sebab, dia baru mencatatkan pencapaian paling besar dalam hidupnya, yaitu menikah. Momen itu dinilai menjadi sebuah kenangan yang luar biasa di tengah tahun yang berat ini. “Saya sangat berharap 2021 adalah tahun yang lebih baik, penuh berkah dan petualangan baru. Semoga impian semua orang menjadi kenyataan dan semua harapan kita terpenuhi,” ungkapnya.

Baca juga : Primera Liga, Cinta Zinedine Zidane kepada Karim Benzema

Sementara itu, ONE Championship akan kembali berlangsung dengan tajuk ONE: COLLISION COURSE di Singapore Indoor Stadium, Jumat (18/12/2020). Rentetan pertandingan akan menampilkan pertarungan utama antara Juara Dunia ONE Light Heavyweight Kickboxing Roman Kryklia dari Ukraina menghadapi penantang Andrei "Mister KO" Stoica dari Romania.

Dalam susunan pertandingan ini juga terdapat pertarungan antara Juara Dunia ONE Bantamweight Muay Thai Nong-O Gaiyanghadao dari Thailand menghadapi rekan senegaranya, Juara Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai Rodlek PK Saenchai Muaythaigym.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)