Thiago Alcantara Kembali Berlatih, Siap Perkuat Lini Tengah Liverpool

Jum'at, 18 Desember 2020 - 13:01 WIB
loading...
Thiago Alcantara Kembali Berlatih, Siap Perkuat Lini Tengah Liverpool
Thiago Alcantara Kembali Berlatih, Siap Perkuat Lini Tengah Liverpool. Foto: LFC
A A A
LIVERPOOL - Kabar gembira untuk penggemar Liverpool . Gelandang kreatif The Reds, Thiago Alcantara , sudah kembali berlatih pasca-cedera.

Alcantara, 29 tahun, didatangkan Liverpool dari Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, kariernya bersama Si Merah lebih banyak diganggu cedera.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Pemain tengah asal Spanyol itu absen sejak Derbi Merseyside yang mempertemukan Liverpool dan Everton di Goodison Park, Oktober 2020. Untuk kali pertama sejak saat itu, Alcantara kembali latihan.

Dalam postingan di media sosial, Thiago Alcantara muncul di AXA Training Center- fasilitas latihan Liverpool yang baru. Banyak fans yang menyambutnya dengan antusias.

“Saya sungguh bahagia melihat ini,” tulis Keeno Fortuin, seorang fans Liverpool di kolom komentar.

Tak cuma netizens biasa, sejumlah pesepak bola top Eropa juga menyambut kembalinya Thiago Alcantara lewat kolom komentar. Salah satunya sesama pemain Liverpool yakni Kostas Tsimikas. (Baca Juga: Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen Usai Bungkam Tottenham )

Meski sudah kembali berlatih, Thiago Alcantara diragukan tampil di laga terdekat Liverpool yang berlangsung akhir pekan ini. Menurut Liverpool Echo, pemain yang musim lalu membantu Bayern Muenchen memenangkan tiga gelar itu baru bisa tampil awal tahun depan.

“Sang gelandang difoto di tempat latihan Liverpool yang baru dibuka bulan lalu. Tetapi diperkirakan akan tetap absen hingga Januari (2021).” tulis Liverpool Echo. (Lihat Grafis: Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen Usai Kalahkan Tottenham )
Thiago Alcantara Kembali Berlatih, Siap Perkuat Lini Tengah Liverpool
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)