Solskjaer Desak Pasukan Manchester United Kembalikan Stempel Jago Kandang

Jum'at, 18 Desember 2020 - 10:02 WIB
loading...
Solskjaer Desak Pasukan Manchester United Kembalikan Stempel Jago Kandang
Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan Manchester United harus mempertajam insting mencetak golnya saat bermain di Old Trafford / Foto: Optajoe
A A A
SOUTH YORKSHIRE - Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan Manchester United harus mempertajam insting mencetak golnya saat bermain di Old Trafford. Pernyataan itu disampaikan setelah mengamankan tiga poin usai mengalahkan Sheffield United dengan skor 3-2 di Bramall Lane, Jumat (18/12/2020) WIB.

Ketiga gol United masing-masing dicetak Marcus Rashford (26'-51') dan Anthony Martial (33'). Tambahan tiga poin ini mendongkel posisi Setan Merah ke urutan keenam pada klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 23 poin. (Baca juga: Rashford Bantu Manchester United Menang di Kandang Sheffield )

Kemenangan di Bramall Lane menempatkan United di urutan keempat dalam sejarah kompetisi Liga Inggris yang memenangkan 10 pertandingan tandang secara beruntun. Ini tak berbanding lurus dengan penampilan mereka di Old Trafford. (Baca juga: Lewandowski, Pesepak Bola yang Punya Selera Tinggi dan Tak Pernah Berhenti Bermimpi )

Pasalnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini baru mengamankan satu kemenangan di Old Trafford. Karena itu, pelatih mendesak anak asuhnya untuk mengatasi masalah itu jelang laga melawan Leeds United, akhir pekan ini.

"Kami perlu mempertajam di kandang. Minggu akan menjadi ujian besar bagi kami. Ini derby besar bagi kami. Kami telah menunggu bertahun-tahun untuk memulai pertandingan ini," tegas Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)