Charles Conwell Nodai Rekor Tak Terkalahkan Musuhnya TKO Ronde 9

Jum'at, 18 Desember 2020 - 14:36 WIB
loading...
Charles Conwell Nodai Rekor Tak Terkalahkan Musuhnya TKO Ronde 9
Charles Conwell Nodai Rekor Tak Terkalahkan Musuhnya TKO Ronde 9/BoxinG Scene
A A A
Petinju Charles Conwell menodai rekor tak terkalahkan Madiyar Ashkeyev dengan kemenangan TKO ronde 9 dalam pertarungan tinju Kelas Welter super. Wasit Jack Reiss menghentikan pertarungan sebelum memasuki ronde 10.



Pertarungan Kelas Welter super berlangsung dari jarak dekat dan kecepatan tinggi sejak awal, karena tidak ada petinju yang menunjukkan tanda-tanda menyerah satu sama lain. Tetapi Conwell (14-0, 11 KO) akhirnya mampu memerawani rekor ring Ashkeyev menjadi 14-1 (7 KO) setelah wasit Reiss menyatakan pertarungan tidak dilanjutkan.

Kedua petarung saling jual beli pukulan sejak awal ronde. Memasuki ronde ketujuh, Ashkeyev membelakangi Conwell untuk istirahat, dan mulai berjalan ke sudutnya. Conwell memperhatikan bahwa Ashkeyev gagal untuk mematuhi aturan No. 1 dalam tinju - melindungi diri Anda setiap saat - dan berlari ke arah Ashkeyev dengan sarung tangan yang diikat ke belakang.



Reiss tampaknya menyelamatkan Ashkeyev dari adegan menakutkan dengan menghentikan pertandingan. Keputusan itu diambil Reiss untuk menjaga keselamatan Ashkeyev.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)