Andressa Urach Bongkar Kebobrokan Cristiano Ronaldo

Jum'at, 18 Desember 2020 - 23:05 WIB
loading...
Andressa Urach Bongkar Kebobrokan Cristiano Ronaldo
Andressa Urach pernah menjalin hubungan terlarang dengan pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. Dia lalu membongkar tabiat buruk penyerang Juventus itu. Foto: fanshare
A A A
SAO PAULO - Model asal Brasil, Andressa Urach pernah menjalin hubungan terlarang dengan pemain Juventus , Cristiano Ronaldo pada 2013. Padahal, saat itu CR7 masih berpacaran dengan model seksi asal Rusia, Irina Syahk.

(Natacha Rodrigues Merasa Deg-degan saat Diundang ke Apartemen Ronaldo)

Andressa lalu membongkar tabiat buruk Ronaldo yang gemar selingkuh. Selain dengan dirinya, Ronaldo diakuinya juga bermain api dengan 10 wanita lain saat masih menjadi kekasih Irina.

"Saya beberapa kali kencan dengan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, tak hanya saya. Saat dia masih bersama Irina, ada 10 wanita yang juga berkencan dengan Cristiano Ronaldo," kata Andressa, mengutip dari Daily Mail.

Pengakuan Andressa selaras dengan komentar Irina tentang perilaku Ronaldo di belakangnya selama berpacaran pada 2010-2014. Setelah berpisah, pada awal 2015, Irina menyatakan mantan pemain Real Madrid itu bukan sosok pria setia.

"Saya merasa positif dan kuat. Kalau sedang dalam hubungan, sebaiknya semua berjalan menyenangkan. Kalau tidak, lebih baik pergi. Memiliki hubungan itu sangat sulit, jadi harus jelas pria seperti apa yang ada di samping kita. Apa keuntungannya, apa yang terpenting dalam hidup Anda," ujar Irina saat diwawancara majalah Hello.

"Saya ingin seorang pria yang jujur dan setia. Seorang pria yang tahu bagaimana menghormati wanita. Saya tidak bisa percaya pada pria yang membuat kami terjatuh dan tidak bahagia. Itu bukan sikap seorang lelaki, tapi seorang anak kecil," lanjut Irina.

"Saya pikir telah mendapatkan pria yang sempurna, tetapi nyatanya tidak. Saya pikir seorang wanita selalu merasa jelek kalau dengan pria yang salah. Saya merasa jelek, gelisah, dan tidak nyaman berada di sampingnya (Cristiano Ronaldo)," pungkasnya.

Berdasarkan pengakuan Andressa dan Irina bisa diketahui kalau Ronaldo gemar selingkuh. Meski begitu, kabar perselingkuhannya tidak lagi sejak berpacaran dengan Georgina Rodriguez.

(Perempuan di Balik Sukses Lewandowski Jadi Pemain Terbaik Dunia)

Ronaldo menjalin kasih dengan model seksi asal Argentina itu selama empat tahun terakhir ini. Kisah cinta mereka tampak baik-baik saja hingga sekarang. Kedua sejoli itu hidup bahagia bersama keempat anak mereka di Turin, Italia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)