Tak Kunjung Pulih, Alex Doakan Marquez Segera Bebas dari Penderitaan

Jum'at, 18 Desember 2020 - 21:30 WIB
loading...
Tak Kunjung Pulih, Alex Doakan Marquez Segera Bebas dari Penderitaan
Pembalap MotoGP asal Spanyol, Alex Marquez terus mendoakan agar Marc Marquez segera sembuh dari cedera. Dia tidak tega melihat kakaknya menderita. Foto: motogp
A A A
CERVERA - Pembalap MotoGP asal Spanyol, Alex Marquez terus mendoakan agar kakaknya, Marc Marquez segera sembuh dari cedera. Pasalnya, dia merasa tidak tega melihat pembalap Repsol Honda itu menderita akibat proses pemulihan.

(Rossi dan Marquez Sama-Sama Binatang Buas di MotoGP, Bedanya di Mana?)

Marc Marquez telah absen selama satu musim karena mengalami cedera panjang. Meski sempat menjalani satu kali balapan di seri perdana MotoGP 2020, dia tidak mendapat apa-apa dari Sirkuit Jerez, Spanyol.

Pada balapan tersebut, Marc Marquez mengalami kecelakaan parah. Itu sebabnya, The Baby Alien harus menjalani pemulihan yang berkepanjangan untuk memastikan kondisinya benar-benar bugar supaya bisa mentas lagi pada musim depan.

Alex Marquez tidak kuasa menyaksikan sang kakak yang biasanya begitu energik di lintasan balap kini harus banyak berdiam diri di rumah. Dia pun mendoakan kesembuhan Marc Marquez agar bisa lepas dari penderitaan saat ini.

“Yang paling saya inginkan adalah dia (Marc Marquez) bisa segera naik motor lagi, menikmati kehiduhapan lagi dan mengakhiri penderitaan yang dialaminya saat ini,” ungkap Alex Marquez, mengutip dari AS.

“Sekarang apa pun hasilnya ya sudah, tetapi setidaknya dia bisa mengendarai motor dan menikmatinya,” tambahnya.

Sementara itu, Marc Marquez yang baru saja menjalani operasi ketiga pada awal Desember juga memiliki harapan terhadap sang adik. Dia juga berdoag agar Alex Marquez bisa terhindar dari cedera sehingga kariernya di MotoGP berjalan lama.

“Untuk Alex (Marquez), saya ingin sia melanjutkan perkembangannya dan pertama-tama tidak ada cedera. “Ini adalah hal terpenting untuk memiliki kemajuan dan tidak mempersingkat karier,” ucap Marc Marquez.

(Mika Kallio Semringah Dipercaya KTM di MotoGP 2021)

“Tidak cedera dan terus berkembang adalah apa yang saya harapkan darinya dan jika ia bisa naik podium dan saya menemaninya, jauh lebih baik,” lanjut pembalap berusia 27 tahun tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)