Golovkin Jatuhkan Szeremeta 4 Kali, Pertahankan Gelar IBF Ke-21

Sabtu, 19 Desember 2020 - 09:54 WIB
loading...
Golovkin Jatuhkan Szeremeta 4 Kali, Pertahankan Gelar IBF Ke-21
Golovkin Jatuhkan Szeremeta 4 Kali, Pertahankan Gelar IBF Ke-21/Twitter DAZN
A A A
FLORIDA - Juara bertahan Gennadiy Golovkin membuat rekor mempertahankan gelar tinju Kelas Menengah IBF ke-21 setelah menang TKO ronde 7 atas Kamil Szeremeta di Florida, Amerika Serikat. Keperkasaan GGG ditunjukkan dengan empat kali menjatuhkan penantangnya tersebut sebelum wasit menghentikan pertarungan berat sebelah tersebut.

’’Aku comeback, Aku sudah bilang aku comeback,’’kata Golovkin seusai pertarungan di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Hollywood, Florida, Sabtu (19/12/2020) pagi WIB. ’’Sekarang aku menunjukkan aku sangat tenang, sangat nyaman, aku pikir aku bekerja dengan cerdas,’’lanjutnya.



GGG tidak membuang-buang waktu untuk membombardir Szeremeta sejak bel ronde pertama berbunyi. Jab dan hook membuat Szeremeta tertekan yang membuatnya terjatuh di akhir ronde 1. Wasit sempat menghitung hingga hitungan ketujuh sebelum menyuruh Szeremeta kembali ke sudut ring.

Sang juara bertahan terus mendominasi di ronde kedua dengan menyakiti Szeremeta, yang memaksanya untuk bertahan. Sambaran tangan kanan GGG kembali membuat Szeremeta sempat terjatuh karena kehilangan keseimbangan.



Memasuki ronde keempat, GGG untuk kali ketiga menjatuhkan Szeremeta melalui pukulan uppercut. Namun, Golovkin tidak bisa menyelesaikan ronde empat setelah Szeremeta masih bertahan,

Puncaknya, di ronde 7, Szeremeta dijatuhkan untuk keempat kalinya setelah tersambar pukulan ganda GGG. Sang juara yang mencari penyelesaian, tapi Szeremeta bertahan lagi. Tapi wasit akhirnya menghentikan pertarungan!
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)