Sembuh dari Covid-19, Wander Luiz: Hatur Nuhun Bobotoh, Saya Ingin Pulang ke Brazil

Kamis, 16 April 2020 - 20:33 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan itu, dokter Ghani pun mengimbau masyarakat mematuhi anjuran pemerintah. Sebab, Covid-19 bisa disembuhkan. "Jangan panik, tetap sabar dan tenang. Lakukan physical dansocial distancing dengan baik, gunakan masker, cuci tangan, dan lakukan kegiatan-kegiatan yang membuat imun tubuh terjaga," pungkas dia.

Sementara itu, WanderLuiz dalam video yang diunggah ke akun Instagram, @wanderluiiz, penyerang Persib Bandung itu menyapa para Bobotoh terkait kondisinya yang sehat dan telah dinyatakan negatif Covid-19. Dalam video itu, Wander Luiz tampak mengenakan kaus Persib dengan tulisan Sauyunan di dada.

"Halo Bobotoh, selama saya menjalani karantina, saya selalu latihan di rumah, mengonsumsi makanan sehat. Saya selalu berpikir positif, karena saya yakin semua akan baik-baik saja. Saya tidak takut, karena saya tak merasakan gejala. Jadi saya tidak takut," kata Luiz.

Luiz juga menyampaikan terima kasih atas banyak sekali dukungan moril yang diberikan Bobotoh. "Saya beharap Liga 1 2020 kembali bergulir, karena itu saya selalu latihan di rumah. Terima kasih banyak. Hatur nuhun," ujar Luiz sambil menyatukan kedua telapak tangannya di depan dada.
(awd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)