Wajah Atlet Taekwondo Ini Katanya Perpaduan Chelsea Islan dan Nikita Mirzani

loading...
Wajah Atlet Taekwondo Ini Katanya Perpaduan Chelsea Islan dan Nikita Mirzani
Sosok Nigora Tursunkulova menjadi buah bibir. Pasalnya, atlet taekwondo asal Uzbekistan itu kabarnya punya wajah perpaduan dua selebritis Indonesia. Foto: WTF association
TASHKENT - Membahas tentang atlet-atlet cantik di dunia, sosok Nigora Tursunkulova tidak bisa dilewatkan begitu saja. Pasalnya, atlet taekwondo asal Uzbekistan itu kabarnya punya wajah perpaduan dua selebritis Indonesia.

(Maria Sharapova Terima Lamaran Pengusaha Sahabat Pangeran William)

Nigora sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Sebab, dara berusia 21 tahun itu sempat mencuri perhatian ketika tampil di ajang Asian Games 2018 yang saat itu berlangsung di Jakarta.

Dia menyedot perhatian karena tidak hanya sekadar cantik. Wajahnya juga mirip dengan dua selebritis Indonesia, yakni Chelsea Islan dan Nikita Mirzani . Mungkin lebih tepat jika dibilang perpaduan keduanya.



Pada gelaran Asian Games 2018 Nigora semakin menjadi buah bibir karena bisa mencatat prestasi cukup bagus. Nigora sukses menyabet medali perunggu di nomor kyorugi 67kg. Pada saat itu dia kalah di semifinal oleh atlet taekwondo asal Korea Selatan (Korsel), Kim Jandi.

Meski menyabet perunggu sudah menjadi prestasi bagus bagi Nigora. Sebab, itu merupakan medali pertamanya di ajang Asian Games. Lebih mengagumkan dia juga sudah punya cukup pengalaman walau masih dikategorikan belia.

Nigora tercatat pernah berlaga di Olimpiade Rio 2016. Semua itu berkat ketekunannya yang telah menggeluti taekwondo mulai 2010. Sejak saat itu, dia pun memfokuskan diri untuk berlatih hingga terpilih untuk mewakili negaranya di berbagai ajang internasional.



Tentunya sulit dipercaya bahwa di balik wajah cantik Nigora terdapat sosok perempuan tangguh. Dengan kemampuan taekwondo yang tidak bisa disepelekan, para laki-laki tentunya tidak bisa macam-macam jika tak mau babak belur.

(Ingin Temani Ibu Jaga Warkop, Pemain Yatim Persebaya Ini Tolak Tinggal di Apartemen)

Menarik untuk dinanti bagaimana perjalanan karier Nigora berikutnya. Apakah ia mampu bersinar di Olimpiade Tokyo 2020?
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top