Maria Sharapova Terima Lamaran Pengusaha Sahabat Pangeran William

Jum'at, 18 Desember 2020 - 19:14 WIB
loading...
Maria Sharapova Terima Lamaran Pengusaha Sahabat Pangeran William
Foto pertunangan Maria Sharapova dengan Alexander Gilkes yang diunggah di Instagram. foto : wta
A A A
LONDON - Kabar gembira datang dari Maria Sharapova . Mantan petenis nomor satu dunia itu mengumumkan pertunangannya dengan pengusaha asal Inggris, Alexander Gilkes. Pria yang dikenal dekat dengan Pangeran William dan keluarga Kerajaan Inggris itu telah dikencaninya dalam tiga tahun terakhir.

Sharapova dan Gilkes mengumumkan pertunangan mereka melalui postingan diakun media sosial masing-masing. Lewat akun Instagram-nya, legenda tenis itu membagikan foto hitam putih dirinya dan tunangannya disertai caption romantis.

“Aku mengatakan ya sejak hari pertama kita bertemu. Ini adalah rahasia kecil kita, bukan?,” tulis Sharapova dilansir ibtimes.

Baca juga : Antara Ronaldo, Messi dan Lewandowski, Ini Pilihan Shin Tae-yong dalam Voting Pemain Terbaik FIFA 2020

Di saat bersamaan, Gilkes juga membagikan postingan hitam-putihnya di Instagram. “Terima kasih telah menjadikan saya seorang yang sangat bahagia. Saya berharap seumur hidup mencintaimu, dan belajar dari kamu @mariasharapova,” tulisnya.

Sharapova dan Gilkes sejak tahun lalu terus-menerus dikabarkan akan menikah terutama setelah beberapa penggemar memperhatikan cincin di jarinya.

Baca juga : Jadi Pemain Terbaik FIFA 2020, Lewandowski Bangga Sejajar dengan Messi dan Ronaldo

Keduanya mengumumkan hubungan berlibur saat bersama di Cotswolds pada Oktober 2018. Sebelumnya, mereka pertama kali terlihat bersama di Beverly Hills Amerika Serikat pada Maret lalu kemudia menghadiri Argento Ball untuk Elton John Aids Foundation pada Juni, tahun yang sama.

Gilkes selama ini dikenal sebagai pengusaha Inggris dan salah satu pendiri rumah lelang online Paddle 8. Dia teman baik dengan Pangeran William yang dikenalnya saat belajar bersama di Eton.

Baca juga : Marc Marquez Ogah Lihat Alex Cedera
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)