Demi Pogba, Juventus Rela Umpankan Dua Pemain kepada MU

Minggu, 20 Desember 2020 - 03:05 WIB
loading...
Demi Pogba, Juventus Rela Umpankan Dua Pemain kepada MU
Juventus nampaknya terus berupaya mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United (MU). Karena itu, La Vecchia Signora siap menukar dua pemainnya. Foto: reuters
A A A
TURIN - Juventus nampaknya terus berupaya mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United (MU) . Namun, nilai transfer yang besar membuat jawara Serie A itu kesulitan merekrut lagi mantan gelandangnya itu.

(Wolves Girang, Jimenez Mulai Pulih dari Cedera Retak Tengkorak)

Meboyong lagi playmaker asal Prancis sejatinya menjadi salah satu prioritas Juventus. Karena itu, menurut laporan terbaru, La Vecchia Signora berniat menukar dua pemain agar Setan Merah mengizinkan Pogba berlabuh ke Stadion Allianz.

Isu kepindahan Pogba kembali mencuat setelah agennya, Mino Raiola mengungkapkan bahwa kliennya itu tak bahagia di Old Trafford. Raiola juga menyarankan Pogba ingin segera pindah pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2021.

Kontrak Pogba bersama MU akan habis pada Juni 2022. Namun, Raiola menilai sebaiknya MU melepasnya sekarang ketimbang nantinya pergi dengan status bebas transfer. Maklum, harga pemain berusia 27 tahun itu masih cukup tinggi.

Raiola memprediksi Pogba akan kembali bermain bersama Juventus. Tim asuhan Andrea Pirlo itu pernah memakai jasa Pogba pada 2012-2016. Namun, Pogba pernah menyatakan minatnya pada Real Madrid. Pogba konon berharap dilatih Zinedine Zidane.

Agar buruannya itu tidak hijrah ke Santiago Bernabeu, Juventus diberitakan menawarkan dua pemainnya kepada MU, yakni Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi.

Dybala sebenarnya memiliki niatan untuk melanjutkan karier di Juve. Pada Juni 2020, dia telah disodori kontrak baru oleh pihak Bianconeri. Akan tetapi, pemain berjuluk La Joya tersebut merasa pantas untuk mendapat gaji yang lebih baik dari yang ditawarkan.

Sejak saat itu pihak Juve belum memberikan lagi tawaran baru. Penyerang asal Argentina itu juga merasa kesal dengan orang-orang di ruang rapat Juve yang membuat dirinya dipandang sebagai pemain mata duitan yang membuat para fans memusuhinya.

“Banyak hal yang tidak benar telah dikatakan terkait dengan kontrak saya. Agen saya berada di Turin untuk waktu yang lama dan tidak pernah dipanggil oleh klub. Saya kecewa mendengar pembicaraan tentang nominal uang yang diinvestasikan,” ujar Dybala, dikutip dari football italia.

(Bukan Jose Mourinho jika Peduli Kritikan)

"Akan lebih baik jika kebenaran bisa diungkapkan, karena membicarakan aspek-aspek itu (keuangan) dalam periode ini membuat para penggemar memusuhi saya, dengan semua cinta yang saya miliki untuk Juventus," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5997 seconds (0.1#10.140)