Wolves Girang, Jimenez Mulai Pulih dari Cedera Retak Tengkorak

Sabtu, 19 Desember 2020 - 16:37 WIB
loading...
Wolves Girang, Jimenez Mulai Pulih dari Cedera Retak Tengkorak
Raul Jimenez terlibat duel udara dengan bek Arsenal David Luiz yang berujung pada cedera retak tengkorak kepala, November lalu. foto : daily star
A A A
WOLVERHAMPTON - Kondisi Raul Jimenez memang terus menunjukkan kemajuan positif dan sedang menjalani proses pemulihan dari retak tengkorak yang dideritanya selama pertandingan Liga Primer melawan Arsenal bulan lalu. Tetapi, belum dipastikan kapan bomber Meksiko tersebut kembali beraksi dengan Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Hal itu diperkuat dengan pernyataan pelatih Nuno Espirito Santo. Dia memberikan informasi terbaru tentang kondisi Jimenez yang mengunjungi markas latihan tim berjuluk The Wanderers tersebut, Kamis (17/12/2020) dianggapnya sudah jauh lebih baik.

Baca juga : Fisik Juventus Oke untuk Laga Klasik Ala Parma

Namun, Espirito Santo enggan terburu-buru. Pelatih Portugal tersebut menegaskan fokus utama Wolves adalah memastikan Jimenez pulih 100 % dari cedera kepala yang dideritanya baru kemudian mulai merancang program mengembalikan kebugaran.

“Jimenez berkembang dan meningkat dengan sangat baik. Tidak ada jadwal, tidak ada tanggal untuknya bermain karena pertama-tama dia harus memulihkan kesehatannya dan kemudian kami memikirkan tentang dia kembali. Tapi semuanya positif. Dia bersama kami kemarin (Kamis), dia ada dan dia menjadi lebih baik. Jimenez akan kembali lebih kuat,” ungkap Espirito Santo dilansir fourfourtwo.

Baca juga : Kevin De Bruyne, Pantang Kena Rotasi Guardiola

Espirito Santo memang tidak menampik jika lini depannya tetap produktif dengan keberadaan Daniel Podence dan Pedro Neto. Namun, absennya Jimenez diakuinya meninggalkan lubang besar.
Maklum, Jimenez adalah mesin gol andalan Wolves. Dalam 110 penampilannya sejauh ini, dia telah mencetak 48 gol.

Karenanya, meski belum memutuskan untuk memoyong penyerang baru di bursa transfer Januari mendatang, Nuno Espirito Santo menilai kehilangan pemain yang sempat diisukan diminati Manchester United (MU) tersebut telah menganggu keseimbangan Wolves.

Baca juga : Jelang Southampton vs Man City, Guardiola Waspada Duo Gelandang Brilian The Saints

“Sayangnya kami mengalami situasi besar yang membuat salah satu pemain penting kami absen selama beberapa waktu dengan situasi serius. Apa yang terjadi pada Jimenez sangat sulit dan itulah mengapa saya tidak senang dengan keseimbangan skuad. Saya pikir kami perlu menyeimbangkan kembali skuad,” terang Nuno Espirito Santo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)