Gaji Fury vs Joshua Siap-siap Dipotong 80 Persen, Lho Kenapa?

Sabtu, 19 Desember 2020 - 23:17 WIB
loading...
Gaji Fury vs Joshua Siap-siap Dipotong 80 Persen, Lho Kenapa?
Gaji Fury vs Joshua Siap-siap Dipotong 80 Persen, Lho Kenapa?/The Sun
A A A
LONDON - Tyson Fury dan Anthony Joshua harus bersiap-siap kehilangan "80 persen" dari gaji mereka jika pertarungan unifikasi yang ditunggu-tunggu digelar tanpa penonton di Inggris. Promotor Eddie Hearn mengirim peringatan awal itu jika publik Inggris ingin melihat pertempuran Raja Kelas Berat Inggris tersebut tahun depan.

Pertarungan penyatuan gelar Kelas Berat yang ditunggu-tunggu semakin dekat akhir pekan lalu ketika Joshua mempertahankan gelar terpadu dengan kemenangan KO ronde kesembilan atas Kubrat Pulev. Pertempuran Raja Kelas Berat Inggris saat ini sedang dinegosiasikan oleh perwakilan pasangan tersebut, meskipun mantan raja kelas berat WBC Deontay Wilder menegaskan bahwa dia secara kontrak berhak untuk pertarungan trilogi dengan Fury.



Salah satu dari dua pertarungan Fury vs Joshua yang diusulkan diperkirakan akan berlangsung di Inggris, meskipun tidak jelas kapan stadion dan arena akan diizinkan untuk berada dalam kapasitas penuh karena pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

Jika hal yang tidak terpikirkan terjadi dan pertarungan harus terjadi di tempat tertutup, Eddie Hearn mengatakan pasangan itu akan mendapatkan sebagian kecil dari apa yang mereka dapatkan dalam keadaan normal.

Promotor Joshua mengatakan kepada Behind the Gloves: "Kami telah melakukan sekitar selusin pendekatan dari berbagai Negara. Tapi situasinya adalah: jika Anda melakukan pertarungan di Inggris, petarung akan dibayar sekitar 50 persen dari apa yang mereka [biasanya didapat]. Setengah, itulah 50 persen.’’

’’Jadi pemotongan gaji yang sangat besar. Jika tidak ada penggemar, itu akan berkurang sekitar 80 persen. Jadi ini adalah alasan lain mengapa sekarang kita bersama-sama harus keluar dan mengeksplorasi ke mana kita akan menggelar itu."



Meskipun Fury dan Joshua sangat ingin mendapatkan satu sama lain, Hearn menganggap akan sulit untuk meyakinkan mereka untuk melakukan pemotongan gaji yang signifikan. Dia menambahkan: "Itu adalah satu hal, 'Oke, mari kita setuju. Kami akan melakukan pertarungan.' Lalu, "Oke, di mana?."

’’Jika saya 'AJ' atau saya Fury, saya akan berkata, 'Ya, kita semua masuk. 50-50 ayo pergi. Tapi berapa?’’

"Apakah Anda ingin kembali dan pergi, 'Oh, maaf, kami tidak bisa mendapatkan uang untuk pertarungan karena pandemi. Jadi, apakah Anda baik-baik saja menggunakan X?''



Menurut Hearn, negosiasi pertarungan super berjalan lancar dan pengumuman awal dapat dibuat sebelum akhir tahun. "Mereka akan melakukannya, 'Sialan. Ini pertarungan terbesar dalam sejarah.' Jadi kami hanya perlu bekerja sama untuk keluar dan memaksimalkan pendapatan untuk pertarungan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)