Dana White: Saya Tahu Kapan Khabib Nurmagomedov Bertarung Lagi

Minggu, 20 Desember 2020 - 12:31 WIB
loading...
Dana White: Saya Tahu Kapan Khabib Nurmagomedov Bertarung Lagi
Kapan Kembalinya Khabib Nurmagomedov Bertarung Diungkap Bos UFC/Sky Sports
A A A
Kembalinya Khabib Nurmagomedov sangat dinantikan bos UFC Dana White tahun depan. White mengungkapkan tahu kapan Khabib akan bertarung lagi di octagon. White direncanakan bertemu dengan Khabib saat pertarungan comeback Conor McGregor melawan Dustin Poirier di UFC 257. Dari pertemuan tersebut, White yakin aka nada jawaban pasti Khabib.



Dia juga menegaskan duel McGregor vs Poirier dipastikan tidak memperebutkan gelar apa pun. Keputusan itu memperbesar jalan Khabib kembali untuk mempertahankan sabuk juara Kelas Ringan UFC dan memperpanjang rekor menang. "Tidak ada gelar sementara, saya akan tahu bulan depan, saya akan tahu kapan Conor dan Poirier bertengkar, kapan dia (Nurmagomedov) akan bertarung lagi, "kata White.

Pembicaraan pertarungan kembalinya Khabib muncul setelah dia memenangkan penghargaan Bintang Olahraga Dunia BBC Tahun Ini. Juara UFC itu mengungguli pelompat galah Armand Duplantis, pemain bola basket LeBron James, pegolf Dustin Johnson, pesepakbola Wendie Renard dan petinju Katie Taylor untuk memperebutkan hadiah tersebut.



Khabib membuat sejarah sebagai petarung MMA pertama yang diakui oleh BBC. Nurmagomedov berkata: "Penghargaan ini sangat berarti bagi saya. "Pengakuan adalah salah satu motivasi terbesar dalam hidup, seperti dalam olahraga.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2796 seconds (0.1#10.140)