KO Kejam Frank Sanchez Lemparkan Musuhnya Keluar Ring

Minggu, 20 Desember 2020 - 11:24 WIB
loading...
KO Kejam Frank Sanchez Lemparkan Musuhnya Keluar Ring
KO Kejam Frank Sanchez Lemparkan Musuhnya Keluar Ring
A A A
TEXAS - Kedahsyatan bogeman Frank Sanchez kembali memakan korban ketika melemparkan Julian Fernandez keluar dari ring. The Cuban Flash mengakhiri pertarungan Kelas Berat dengan kemenangan TKO ronde 7 dalam laga tambahan duel Saul Canelo Alvarez vs Callum Smith di Alamodome, Texas, Amerika Serikat, Minggu (20/12/2020) siang WIB..

Kemenangan sadis itu memperpanjang rekor petinju Kuba tersebut menjadi 17-0 dengan 13 KO. Sanchez terlalu dominan menghajar Fernendez sebelum dia menjatuhkan lawannya keluar dari ring tepat di pertengahan ronde ketujuh. Fernandez jatuh di antara tali kedua dan ketiga.



Wasit Jon Schorle mulai menghitung, tetapi dia segera menyadari Fernandez tidak dalam kondisi untuk melanjutkan. Schorle memutuskan menghentikan pertarungan saat waktu 1:35 ronde ketujuh.

Sanchez yang berusia 28 tahun mencetak KO ke-13 sekaligus meningkatkan rekornya menjadi 17-0. Fernandez yang berusia 27 tahun (14-3, 11 KO) menelan kalah untuk ketiga kalinya dalam empat tahun sebagai seorang profesional.

Sebelumnya, petinju Jerman Tom Schwarz (26-1, 18 KO) menjatuhkannya pada ronde kedua dalam pertarungan September 2018 di Magdeburg, Jerman. Fernandez kemudian memenangkan tiga pertarungan berturut-turut, tetapi Arslanbek Makhmudov (11-0, 11 KO) dari Rusia kemudian menghentikannya di babak ketiga pertarungan mereka pada September 2019 di Montreal.



Fernandez bertarung Sabtu malam untuk pertama kalinya sejak Makhmudov mengalahkannya 14 bulan lalu. Ronde sebelum Sanchez mengirim Fernandez keluar dari ring, Sanchez menjatuhkan Fernandez ke belakang dengan tangan kanan di awal ronde keenam.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)