Vinicius Mendadak Dicoret dari Skuat Real Madrid vs Eibar

Minggu, 20 Desember 2020 - 22:01 WIB
loading...
Vinicius Mendadak Dicoret dari Skuat Real Madrid vs Eibar
Latihan skuat Real Madrid jelang lawan Eibar. Foto: Tribuna
A A A
EIBAR - Real Madrid akan menghadapi Eibar dalam laga tandang di pekan ke-15 La Liga dini hari nanti. Jelang pertandingan, Real Madrid tiba-tiba mencoret nama Vinicius jr.

Hal itu terungkap setelah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengumumkan 22 nama pemain yang akan dibawa berlaga di markas Eibar di Stadion Ipurua, Senin (21/12/2020) dini hari WIB. Tidak ada nama Vinicius Jr di daftar tersebut.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Pada sesi latihan pra-pertandingan di Valdebebas, Zidane mengatakan bahwa Vinicius awalnya masuk dalam rencana skuat kontra Eibar. Namun, tiba-tiba saja pemain 20 tahun asal Brasil itu mengalami sakit.

“Dia tidak demam, tapi ada masalah karena perutnya sakit. Saya tidak berpikir membawanya dalam keadaan seperti itu,” kata Zidane dikutip Tribuna.(Baca Juga: Preview Eibar vs Real Madrid: Los Blancos Jangan Terlena )

Vinicius merupakan pilihan utama Zidane dalam beberapa laga teranyar. Sebagai gambaran, dia cuma satu kali absen dalam 13 laga terakhir Real Madrid di semua kompetisi.

Selama periode itu Vinicius tampil delapan kali sebagai starter. Dia juga sudah mencetal dua gol dan dua assist untuk membantu El Real.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)