Lewis Hamilton dan Mercedes Belum Bahas Kontrak Baru

Minggu, 20 Desember 2020 - 23:59 WIB
loading...
Lewis Hamilton dan Mercedes Belum Bahas Kontrak Baru
Lewis Hamilton dan Mercedes Belum Bahas Kontrak Baru. Foro: Daily Mail
A A A
LONDON - Masa depan karier Lewis Hamilton bersama tim balap Mercedes masih tanda tanya. Meski tim memasukkan namanya dalam line up pembalap 2021, pada kenyataannya belum ada pembicaraan soal kontrak baru.

Spekulasi nasib Hamilton di lintasan balap Formula 1 mencuat lantaran kontrak pembalap Inggris di tim Mercedes berakhir tahun ini. Ada pendapat yang mengatakan Hamilton bakal memperpanjang kontraknya, namun tak sedikit yang meyakini Hamilton bakal hijrah ke tim lain.

Pubik pecinta olahraga balap ini terus meraba masa depan Hamilton, salah satunya dengan mencermati line up yang diumumkan Mercedes untuk musim balap tahun depan. Di sana, tim berjuluk Silver Arrow memasukkan nama Hamilton dalam skuat. (Baca Juga: Hamilton Masuk Line Up Pembalap Mercedes di Formula One 2021 )

Menanggapi hal itu, dalam wawancara yang dikutip Crash, Minggu (20/12/2020), Hamilton mengaku belum mencapai kata sepakat dengan Mercedes soal kontrak baru. Jangan kan kata sepakat, pembicaraan pun belum mengarah ke sana.

“Kami belum memulai percakapan,” kata Hamilton dikutip Crash. (Baca Juga: Teka Teki Masa Depan Bos Mercedes, Bertahan Atau Hengkang )

Pembalap kelahiran Stevenage, Inggris Raya, Januari 1985 tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya di Mercedes. Dia mengaku akan berdisuksi soal itu bersama bos tim Mercedes, Toto Wolff dalam beberapa hari ke depan.

“Toto (Wolff, red) dan saya berencana melakukannya (diskusi kontrak, red) dalam beberapa hari ke depan.” kata Hamilton.
Lewis Hamilton dan Mercedes Belum Bahas Kontrak Baru

Bersama Mercedes, Hamilton telah banyak meraup kesuksesan; salah satunya memenangkan tujuh gelar juara dunia Formula 1, yang menyamai rekor Michael Schumacher. Di luar lintasan balap, Hamilton dan Mercedes juga tentunya terlibat banyak hal seperti urusan promosi dan sponsorship. (Lihat Grafis: Hamilton Juara Dunia Formula 1 2020 )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1026 seconds (0.1#10.140)