Alica Schmidt, Bidadari Cantik Penguasa Lintasan Lari

Senin, 21 Desember 2020 - 03:03 WIB
loading...
Alica Schmidt, Bidadari Cantik Penguasa Lintasan Lari
Alica Schmidt, Bidadari Cantik Penguasa Lintasan Lari. Foto: inkhel.com
A A A
WORMS - Alica Schimdt tidak hanya terkenal karena prestasi, tetapi juga fisiknya yang nyaris sempurna. Wanita asal Jerman itu merupakan salah satu atlet terseksi di dunia sehingga memiliki banyak pengikut di Instagram .

Instagram Alica Schimdt (@alicasmd) memiliki pengikut sekira 1,4 juta. Mereka merupakan pengagum Alica, baik karena prestasi maupun kecantikannya.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Alica kerap membagikan aktivitasnya sehari-hari di Instagram, seperti saat berlatih lari. Sebagai seorang atlet, latihan adalah kewajiban bagi Alica agar mampu meraih prestasi tertinggi.

Meski sedang berlatih, Alica tetap terlihat cantik. Selain cantik, Alica pun terlihat seksi dengan semua pakaian olahraga yang dikenakannya.

Setiap kali mengunggah foto saat berolahraga, Alica selalu mendapatkan dukungan dan pujian karena kecantikannya. Akan tetapi, Alica ternyata kurang nyaman dengan julukan atlet terseksi di dunia yang diberikan kepadanya.

Alica bahkan tidak peduli dengan julukan tersebut karena itu bukan sesuatu yang diinginkannya. Menurut Alica, ada banyak wanita cantik di Instagram, tetapi belum memiliki banyak penggemar seperti dirinya. (Baca Juga: Wajah Atlet Taekwondo Ini Katanya Perpaduan Chelsea Islan dan Nikita Mirzani )

Dia pun menekankan tujuannya utamanya adalah berprestasi di dunia atletik demi negaranya. Ajang olahraga yang mungkin diikuti Alica dalam waktu dekat adalah Olimpiade 2020 Tokyo yang akan digelar pada tahun depan.

“Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini. Olahraga jelas lebih dulu,” ujar Alica, menyadur dari The Sun, Minggu (20/12/2020).

"Ada ribuan cewek di Instagram yang terlihat bagus dan masih belum memiliki banyak penggemar yang membuatnya menarik. Hanya olahraga yang kompetitif bagi saya,” tuturnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)